Home »

PSIS

Petar Planic Sebut Arema sebagai Tim Fantastis

PSIS Semarang bakal menghadapi tim tuan rumah Arema FC, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke-12, Jumat (1/6) besok.

Petar Planic Sebut Arema sebagai Tim Fantastis
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Petar Planic (Kiri) menjalani latihan fisik bersama rekan-rekan setimnya di Lapangan Terang Bangsa, Selasa (24/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, MALANG - PSIS Semarang bakal menghadapi tim tuan rumah Arema FC, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke-12, Jumat (1/6) besok.

Pernah bertemu Arema FC di beberapa pertandingan pra musim sebelum kompetisi bergulir, bek asing PSIS, Petar Planic menilai Arema sebagai tim yang fantastis.

Pemain asal Serbia ini pertama kali turun menghadapi Arema saat PSIS beruji coba dengan tim berjuluk Singo Edan tersebut di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Januari silam.

"Arema tim besar di Indonesia dengan materi pemain yang bagus. Kami bermain sebanyak empat kali sebelum kompetisi bergulir dan empat laga itu sulit bagi kami," kata pemain 29 tahun ini, Kamis (31/5/2018).

Meski posisi Arema saat ini yang berstatus sebagai tim juru kunci, namun Petar menilai Arema tetaplah sebagai sebuah tim yang solid dan komplit di semua lini.

"Sekarang momen mereka dalam kondisi yang tidak baik. Tapi mereka tetap masih menjadi tim yang tangguh."

"Kami hanya selisih dua poin dengan mereka. Jadi laga besok merupakan hal yang penting untuk melanjutkan tren positif kami setelah menang dari Mitra Kukar," katanya.

Ia menyebut, dirinya optimis timnya tetap memiliki peluang mencuri poin meski kehilangan tiga pemain utama.

"Kami disini seperti keluarga. Kami menyayangkan mereka tidak bisa bermain karena mereka pemain penting di tim ini. Tapi percayalah, pemain yang mengganti mereka juga bisa bermain bagus," kata Petar. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help