Liga 1

Keok di Kandang, Mario Gomez Katakan Bhayangkara FC Hanya Untung

Persib Bandung kalah 0-1 dari Bhayangkara di hadapan bobotoh pada pekan ke-12 Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Keok di Kandang, Mario Gomez Katakan Bhayangkara FC Hanya Untung
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat timnya melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018) sore. 

TRIBUNJATENG.COM - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengakui timnya bermain tak sesuai harapan saat takluk dari Bhayangkara FC.

Persib Bandung kalah 0-1 dari Bhayangkara di hadapan bobotoh pada pekan ke-12 Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018).

Gol bunuh diri Jonathan Bauman pada menit ke-55 membuat Bhayangkara pulang membawa 3 poin.

"Kami tampil buruk malam ini, dan kita kalah. Tapi yang lebih penting di pertandingan ini adalah saya memainkan starting eleven yang baru," kata Mario Gomezseusai laga.

"Kami tidak bermain baik tanpa Supardi, tapi tak masalah. Kami harus belajar banyak dari pertadingan ini," ujarnya menambahkan.

Sebaliknya, pelatih asal Argentina menyebut Bhayangkara hanya menang beruntung karena minim mendapat peluang.

"Mereka (Bhayangkara) hanya memiliki satu peluang dari tendangan penjuru yang berbuah gol. Saya tidak tahu siapa yang mencetak gol tersebut, dalam situasi kemelut didepan gawang," ucap eks pelatih Johor Darul Takzim.

"Tapi kita harus lupakan kekalahan ini, pertandingannya sudah selesai," tuturnya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help