Liga 1

Tanpa Pilar Inti, Pelatih PSIS Semarang Siapkan Timnya Begini

Akan bertemu dengan Arema FC di pekan ke 12 Liga 1 2018, headcoach PSIS Semarang Vincenzo ungkap persiapan timnya.

Tanpa Pilar Inti, Pelatih PSIS Semarang Siapkan Timnya Begini
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
Vincenzo pelatih PSIS Semarang siap balas dendam meraih 3 poin menjamu PSIS Medan di Stadion Moch Soebroto Magelang, 15 April 2018 sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Akan bertemu dengan Arema FC di pekan ke 12 Liga 1 2018, headcoach PSIS Semarang Vincenzo ungkap persiapan timnya.

Meski mengaku tak ada persiapan khusus tuk melawan Singo Edan, namun Vincenzo Alberto Annese menyiapkan anak didiknya agar tetap dalam kondisi prima usai laga dengan Mitra Kukar.

"Kami menjaga tim kami agar tetap fit itu persiapannya, serta tentunya recovery setelah pertanding kemarin melawan Mitra Kukar," tutur coach Vincenzo pada Tribunjateng.com, Kamis (31/5/2018).

Selain itu coach Vincenzo juga sampaikan bahwa timnya akan bermain tanpa tiga pemainnya karena akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya.

Ketiga pemain tersebut adalah sang kapten Haudi Abdillah, Bruno Silva dan Frendi Saputra.

"Kami akan bermain tanpa tiga pemain kami, yaitu sang kapten Haudi lalu Frendi dan Bruno karena akumulasi kartu ya," tambah coach Vincenzo.

Coach Vincenzo menerangkan jika ia akan tetap mengarahkan anak didiknya untuk tetap bermain seperti biasanya meski tanpa tiga pemain Mahesa Jenar tersebut.

Namun subuh tadi Frendi Saputra menyusul ke Malang guna bergabung dengan skuat Mahesa Jenar lainnya.

Frendi di pastikan bisa bermain saat lawan Arema karena akumulasi kartu kuning yang ia dapat baru dua di pertandingan yang berbeda.

PSIS Semarang akan dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat (1/6/2018) kick off dimulai pukul 20.30 WIB.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved