Watugajah Park, Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Semarang Sudah Soft Opening

Sebuah lokasi rekreasi baru di Kabupaten Semarang bernama Watugajah Park yang terletak di Jalan PTP Ngobo, Desa Wringin Putih, Kecamatan Bergas

Watugajah Park, Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Semarang Sudah Soft Opening
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
Watugajah Park 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Sebuah lokasi rekreasi baru di Kabupaten Semarang bernama Watugajah Park yang terletak di Jalan PTP Ngobo, Desa Wringin Putih, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang resmi dibuka untuk umum pada Sabtu (2/6).

Pengunjung dapat menikmati taman wisata keluarga ini tanpa dikenakan biaya.

Sebelumnya masyarakat dapat menikmati obyek wisata ini secara cuma-cuma dan setiap akhir pekan dibanjiri ribuan pengunjung yang datang bersama keluarga untuk berwisata dan berfoto.

Bahkan nantinya pengunjung yang datang saat libur Idulfitri tidak perlu mengeluarkan biaya untuk tiket masuk.

Menurut penuturan Bambang Wuragil, selaku pemilik Watugajah Park, proses pembangunan saat ini baru berjalan 20% dan rencananya akan bisa selesai pada akhir 2018 mendatang.

Taman rekreasi keluarga ini menelan dana investasi sebesar Rp 50 miliar.

"Hari ini kami resmi membuka obyek wisata ini untuk masyarakat umum sembari tetap menjalankan proses pembangunan," ujar Bambang.

Nama Watugajah diambil dari batu besar yang terdapat di lokasi pembangunan proyek yang berukuran sebesar gajah sehingga lokasi tersebut diberi nama Dusun Watu Gajah.

Selain itu, taman wisata keluarga seluas tiga hektar ini akan menjadi obyek wisata buatan yang menawarkan wahana taman kunang-kunang, waterboom, kolam prestasi, kolam latihan, dan kolam keceh (kolam bermain air untuk anak-anak), kolam pancing, kolam ikan koi, dan kandang lovebird.

Halaman
12
Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help