FTIK USM Kenalkan Kegiatan Fakultas Melalui Media Gathering

Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang mengadakan media gathering guna jalin kerja sama

FTIK USM Kenalkan Kegiatan Fakultas Melalui Media Gathering
TRIBUN JATENG/LITA FEBRIANI
Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang mengadakan media gathering 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang mengadakan media gathering guna jalin kerja sama dalam hal publisitas dengan media.

Acara yang dikemas semi formal sekaligus buka puasa bersama tersebut bertempat di Quest Hotel, jalan Plampitan No. 37-39 Semarang pada Senin (4/6/2018).

Wakil Dekan 2 FTIK Universitas Semarang Errika Dwi Setya Watie menuturkan jika acara media gathering tak hanya wadah silahturahmi dengan media yang ada di Kota Semarang saja.

Melalui acara tersebut FTIK Universitas Semarang ingin menunjukkan bahwa fakultasnya selama ini memiliki banyak kegiatan yang bermanfaat di masyarakat.

"Memperkenalkan sebenarnya FTIK USM itu ada dan banyak kegiatan yang pastinya bermanfaat di masyarakat," tutur Errika Dwi Setya Watie pada Tribunjateng.com, Senin (4/6/2018).

FTIK Universitas Semarang memandang media sebagai patner penting dalam mempublikasikan apa yang dilakukan mahasiswanya sebagai bentuk dari penerapan ilmu yang diajarkan di FTIK Universitas Semarang.

"Hal-hal apa saja yang bisa disumbangsihkan ke masyarakat tidak akan diketahui sama masyarakat luas kalau tidak melalui media,

maka melalui acara ini ditujukan supaya ada kedekatan dengan media dan media tahu bahwa FTIK itu ada dengan berbagai macam manfaatnya kepada masyarakat," jelas Wakil Dekan 2 FTIK Univeristas Semarang.

Acara media gathering yang diadakan FTIK Univeristas Semarang juga berisikan dialog dengan wartawan mengenai bagaimana membangun networking yang diharapkan membentuk komunitas media di lingkungan FTIK Universitas Semarang khususnya.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help