Holiday Inn Express Semarang Ajak Para Karyawan Bagi-bagi Takjil

Sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat sekitar, Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, membagikan takjil buka puasa

Holiday Inn Express Semarang Ajak Para Karyawan Bagi-bagi Takjil
Ist
Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, membagikan takjil buka puasa. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat sekitar, Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, membagikan takjil buka puasa.

"Berbagi syukur tidak hanya dilakukan dengan meningkatkan ibadah di bulan Ramadan, namun juga berbagi dengan masyarakat di sekitar hotel," Assistant Sales Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Yogi Heru Darmawan, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan Rabu (30/6/2018) lalu tersebut, diikuti para karyawan di depan hotel.

Kegiatan yang bertajuk 'Takjil On The Road' ini dilakukan dengan membagikan takjil minuman gratis kepada para pengendara mobil, sepeda motor, dan pejalan kaki yang melintas di depan hotel yang berlamat di Jalan Ahmad Yani No. 145, Semarang.

"Takjil On The Road ini rutin diadakan setiap tahunnya. Kegiatan ini sekaligus juga merupakan rangkaian program kerja SSA (Social Sport Activity) 2018," katanya.

Ia melanjutkan, SSA adalah wadah bagi karyawan dan karyawati Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima untuk melakukan kegiatan social dan olahraga di luar aktivitas mereka bekerja.

Penasehat SSA 2018 sekaligus Human Resources Leader Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Aurora Wavey juga mengungkapkan, selain bagi takjil gratis, kegiatan lain yang rutin diadakan seperti Donor Darah, kunjungan ke panti asuhan / panti jompo, Zumba, badminton, futsal serta kegiatan peduli lingkungan.(*)

Penulis: Hermawan Handaka
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help