Jajanan Tradisional Pun Tersedia di Terminal Baru Bandara Ahmad Yani

Di lantai satu disediakan area makan (food court) X-sideEat, terdapat 10 brand yang terdiri enam brand baru dan empat brand lama.

Jajanan Tradisional Pun Tersedia di Terminal Baru Bandara Ahmad Yani
IST
Suasana area makan di terminal baru Bandara Ahmad Yani 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berbagai kemudahan dan kenyamanan diberikan PT Angkasa Pura I (Persero) untuk memanjakan penumpang pesawat udara saat berada di terminal baru Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Hal itu antara lain kemudahan bagi penumpang untuk menikmati beragam kuliner yang dijajakan di berbagai tenant di terminal bandara.

Selain itu, penumpang dapat dengan mudah mencari mini market dan toko buku tanpa harus keluar area bandara.

Marketing and Development Deputy Angkasa Pura Hotel (APH), Danang Wahyu Nugroho mengatakan, ada tiga tempat makan yang akan dibuka di area komersial bandara.

Di lantai satu disediakan area makan (food court) X-sideEat, di mana terdapat 10 brand yang terdiri enam brand baru, dan empat brand yang telah ada di terminal lama.

“Enam brand itu adalah Sego Tumpang, Chicken Only, Mie Ayam Baso Raden, Batagor, dan Siomay Pa Gendut, Cappelleti and Pizza Italia, dan Jus Bray," paparnya, Senin (4/6/2018).

Enam brand tersebut, menurut dia, diproduksi sendiri oleh anak perusahaan AP I, atau bukan brand dari luar.

Keenam brand baru itu merupakan konsep yang murni diciptakan pertama di bandara Semarang, dan belum ada di bandara lain.

Sedangkan untuk empat brand lain adalah dari Angkasa Pura Retail (APR), yaitu Wingko Roll, Loenpia Cik Meme, Thai Tea, dan Bolu Merapi.

Empat brand itu sudah umum di Kota Semarang dan ada juga di kota-kota lain.

Halaman
1234
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help