Yamaha Siapkan Program Bertajuk 'Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua'

Yamaha mengadakan acara buka bersama dengan rekan media di Cafe Old Kettle, Jl. Indraprasta Semarang,

Yamaha Siapkan Program Bertajuk 'Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua'
yamaha logo

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Yamaha mengadakan acara buka bersama dengan rekan media di Cafe Old Kettle, Jl. Indraprasta Semarang, 

Bukan hanya sekedar buka bersama dan silaturahmi, Yamaha juga mengabarkan mengenai posko mudik yang tiap tahun diadakan oleh Yamaha.

Aktivitas mudik menjadi agenda rutin tiap tahun jelang Hari Raya Idul Fitri.

Momen tersebut menjadi tradisi yang masuk agenda utama untuk pulang ke kampung halaman berkumpul dengan keluarga.

Untuk menemani perjalanan pemudik agar semakin menyenangkan.

Yamaha menyiapkan program bertajuk "Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua."

Yamaha menyediakan 44 layanan bengkel dan pos jaga yang dibuka mulai 10 Juni-17 Juni 2018, di area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

Fasilitas tersebut diharapkan menambah kenyamanan mudik, sesuai tagline program pos jaga dan bengkel jaga mudik Yamaha yaitu, "Aman Perjalanannya, Nyaman Istirahatnya, Berkesan Pengalamannya."

"Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Hal ini kami lakukan agar perjalanan mudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan berkesan," ungkap GM After Sales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin, pada TRIBUNJATENG.COM, Selasa (05/06/2018).

Abidin menuturkan, Posko ini tidak hanya untuk pengguna motor Yamaha saja, tapi untuk motor lain juga diperkenankan untuk istirahat di posko yang sudah disediakan.

Selain istirahat semisal motor mengalami masalah juga akan dibantu semaksimal mungkin.

"Posisi jaga dibuka selama 24 jam dan bengkel jaga 8 jam, di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat. Selain itu mereka juga bisa merasakan fasilitas seperti mushola, bale istirahat, servis gratis motor, free snack dan minuman, massage, free souvenir, free wifi, games, ditambah lagi diskon sparepart dan Apparel," jelasnya.

Bukan hanya itu saja, Abidin melanjutkan, pemudik juga bisa mendapatkan edukasi mengenai iritnya bersepeda motor Yamaha lewat demo irit Mio S. Mereka juga dapat melihat skutik MAXI Yamaha terbaru yaitu Lexi yang dipajang. Pada area yang memungkinkan disediakan sesi test ride untuk merasakan sensasi mengendarainya.

"Yamaha menyediakan 8 pos jaga dan 36 bengkel jaga, diantaranya yaitu pos jaga Balaraja, Jl. Raya Jakarta-Serang, sumur batu, Jayanti, Tangerang. Pos jaga tajur, Jl. Ciawi, Tajur, Bogor, Lalu pos jaga Subah, RM Sami Ramen, Jl. Raya Adisuno, Subah, Batang, dan masih ada beberapa wilayah lain," tandasnya.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help