Pjs Walikota Tegal Hadiri Buka Puasa Bersama DPRD

Pjs.Wali Kota Tegal Drs. Achmad Rofai M.Si menghadiri buka puasa bersama yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal

Pjs Walikota Tegal Hadiri Buka Puasa Bersama DPRD
ISTIMEWA
Pjs.Walikota Tegal Hadiri Buka Puasa Bersama DPRD Kota Tegal 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Pjs.Wali Kota Tegal Drs. Achmad Rofai M.Si menghadiri buka puasa bersama yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal, di gedung DPRD Kota Tegal, Selasa (5/6).

Buka puasa bersama ini selain dihadiri oleh anggota DPRD Kota Tegal dan pejabat di Lingkungan Pemkot Tegal, juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Tegal, alim ulama, dan tokoh masyarakat .

Hadir Ketua DPRD Kota Tegal Edy Suripno, SH.MH Wakil Ketua Drs. Anshori Faqih dan Anggota DPRD Kota Tegal, Kapolres Tegal Kota AKBP John Wesley A, dan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712 Tegal Mayor Inf. Sugihartono.

Ketua DPRD Kota Tegal Edy Suripno SH.MH dalam sambutannya mengatakan Idul Fitri tahun ini jatuhnya berdekatan dengan jadwal pencoblosan pilkada Kota Tegal.

Dikatakan Edy tahun ini hanya berselang sekitar 10 hari setelah lebaran, kampanye terbuka sudah dimulai kembali sampai tanggal 24 Juni.

“Artinya baru saja salam-salaman langsung tarung kembali di pilkada,” ucapnya.

Namun dirinya berharap kondisi yang semacam itu hendaknya tetap dicermati dengan pikiran dingin dan jangan sampai memecah belah persatuan hanya dengan karena beda pilihan.

Sementara itu, kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan pihkanya dengan Pemkot dan Forkopimda Kota Tegal diungkpakan Edy sebagai upaya untuk  meningkatkan hubungan kelembagaan yang semakin kokoh dan bermartabat antara DPRD Kota Tegal dengan Pemkot dan Forkopimda Kota Tegal guna memantabkan penyelenggaraan pembangunan di Kota Tegal.

Karena itu, Edy berharap hubungan eksekutif dan legislatif ke depan tetap baik dengan harapan antara kedua pihak dapat mempunyai kesadaran besama untuk membangun Kota Tegal menjadi kota yang baik bagi masa depan bersama warganya.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya ini kemudian dilanjutkan dengan tausiah ramadhan yang dibawakan Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Drs.Anshori Faqih. (*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help