Foto Cantiknya Rika Karina, Gadis yang Jasadnya Dibuang Dalam Kardus, Ini Foto Terakhirnya

Siapa yang mengira Rika Karina merupakan sosok yang aktif di media sosial. Terakhir dia mengunggah fotonya pada 28 Mei lalu.

TRIBUNJATENG.COM - Rika Karina merupakan sosok mayat perempuan cantik yang dibunuh dengan sadis. 

Jasadnya dibuang di pinggir jalan hingga ditemukan di dalam kardus popok bayi di sekitar Jalan Karya Rakyat, Medan, Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Siapa yang mengira Rika Karina merupakan sosok yang aktif di media sosial. Terakhir dia mengunggah fotonya pada 28 Mei lalu.

Terlihat Rika foto bersama seorang pria yang diketahui sebagai adiknya.

"Selfie sejenak with adek..." tulisnya dalam akun Rika Karina. Dia tampak bermain di atas loteng rumah dengan adiknya tersebut, Rika tampak mengambil beberapa foto selfie.

Rika merupakan seorang Tionghoa muslim di Medan, nama china-nya Huang Lisa. Tampak dalam beberapa fotonya mengenakan hijab dalam bekerja. Menurut informasi ayahnya seorang mualaf.

Baca: Pesan Wanita Penghibur, Pria di Semarang Kaget Lihat Sosoknya, Ternyata Wanita Jadi-jadian

Siapa mengira gadis cantik yang periang itu sekarang sudah pergi dibunuh dengan cara yang cukup keji. Entah apa kesalahan Rika hingga berakhir dengan cara yang cukup menyedihkan.

Namun pastinya hingga kini pembunuhnya saat ini masih berkeliaran dengan bebas usai meninggalkan jasad Rika teronggok begitu saja dalam kotak kardus.

Penjual martabak bernama Darwis pertama kali menemukan sosok Rika Karina yang dimasukkan dalam kardus kemudian dibungkus lagi dengan plastik.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help