Home »

PSIS

Liga 1

Gilang Ginarsa Sebut Kemenangan PSIS Semarang Atas Borneo FC Adalah Milik Bersama

Winger PSIS Semarang syukuri kemenangan timnya atas Borneo FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Rabu (6/6/2018).

Gilang Ginarsa Sebut Kemenangan PSIS Semarang Atas Borneo FC Adalah Milik Bersama
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Gilang Ginarsa 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Winger PSIS Semarang syukuri kemenangan timnya atas Borneo FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Rabu (6/6/2018).

Kemenangan dengan skor 1-0 tersebut dinyatakan Gilang Ginarsa dipersembahkan untuk berbagai pihak yang tak lelah mendukung Mahesa Jenar.

"Kemenangan hari ini bukan hanya buat pemain saja tapi buat semuanya, pelatih, pemain, official, pengurus, suporter tentunya,

intinya semua elemen yang selalu membantu dan mendukung kita, maka dari itu saya sangat bersyukur," tutur Gilang usai laga kontra Pesut Etam, Rabu (6/6/2018).

Laga sebelumnya kontra Arema FC disebut Gilang sempat membuat ia dan pemain lainnya mengalami penurunan mentalitas.

Namun dukungan tak henti dari pelatih, manajemen, staff dam pastinya suporter membuat Laskar Mahesa Jenar mampu tampil solid saat jamu Pesut Etam.

"Sebelumnya kita habis kalah dari Arema memang mental kita agak turun cuma dengan tekad teman-teman, pelatih, pengurus dan semua yang membantu kita Alhamdulillah kita dapat mempersembahkan kemenangan untuk semua, untuk suporter," tutup Gilang Ginarsa pada Tribunjateng.com.

Terlihat selama pertandingan berlangsung suporter PSIS baik Panser Biru maupun Snex tak henti memberikan dukungan dengan terus bernyanyi, yang pastinya menjadi tambahan energi bagi Haudi CS.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help