Home »

PSIS

PSIS Vs Borneo FC - Cetak Gol, Torehan Hari Nur Sama dengan 2 Pemain Asing Ini

Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto menyamakan pencapaian dua rekannya menorehkan empat gol di Liga 1

PSIS Vs Borneo FC - Cetak Gol, Torehan Hari Nur Sama dengan 2 Pemain Asing Ini
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto merayakan gol yang ia cetak ke gawang Borneo FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu 6 Juni 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto menyamakan pencapaian dua rekannya menorehkan empat gol di Liga 1 sejauh ini usai menyumbang gol semata wayang dalam kemenangan PSIS 1-0 atas Borneo FC, Rabu (6/6) malam.

Sebelumnya, Bruno Silva dan Ibrahim Conteh sudah lebih dulu mengoleksi empat gol untuk PSIS Semarang.

"Alhamdulillah, kemenangan itu yang nomor satu. Soal gol, itu hanya bonus. Saya harap suporter juga tetap solid mendukung perjuangan kami di Liga 1," kata Hari Nur Yulianto, saat ditemui seusai laga.

Gol yang ia sumbangkan tersebut juga membuat dirinya menambah koleksi golnya untuk PSIS menjadi 36 gol sejak bergabung bersama PSIS, 2013 lalu.

Musim lalu, Hari Nur turut menjadi pahlawan PSIS saat menghadapi Martapura FC, dalam perebutan tiket promosi ke Liga 1. Saat itu ia sukses mencetak hattrick, dalam kemenangan 6-4 PSIS atas Martapura.

Performa Hari Nur di skuat Vincenzo Alberto Annese sejauh ini memang cukup diandalkan bersama rekannya Bruno Silva di lini depan PSIS.

Disisi lain performa apik Hari Nur Yulianto juga membuatnya kerap mendapat sanjungan di media sosial dengan menyebut pemain kelahiran Kendal ini layak masuk skuat Tim Nasional Indonesia.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help