Buka Puasa di PDAM, Pjs Wali Kota Tegal Minta Direksi Tingkatkan Kinerja

Pjs Walikota Tegal Drs.Achmad Rofai, M.Si meminta jajaran direksi dan karyawan agar selalu meningkatkan kinerja.

Buka Puasa di PDAM, Pjs Wali Kota Tegal Minta Direksi Tingkatkan Kinerja
ISTIMEWA
Buka Puasa di PDAM, Pjs.Wali Kota Minta Direksi Tingkatkan Kinerja. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Pjs Walikota Tegal Drs.Achmad Rofai, M.Si meminta jajaran direksi dan karyawan agar selalu meningkatkan kinerja.

Hal itu diungkapkan Rofai saat melaksanakan acara buka puasa bersama seluruh Direksi dan Karyawan PDAM Kota Tegal. Kamis. (7/6) di Kantor PDAM Kota Tegal.

Menurut Rofai, dengan sumber air yang makin sedikit direksi dan karyawan harus mampu menciptakan terobosan dan inovasi baru guna terus meningkatkan target kinerja PDAM yang lebih besar.

”Terlebih penggunaan air bawah tanah di masyarakat saat ini akan dibatasi, karena itu, PDAM harus mencari sumber air baru guna menyalurkan lebih banyak jaringan,” ucapnya.

Selain itu, kepada direksi yang hadir Rofai juga meminta agar dalam mengelola PDAM harus dilakukan dengan profesional dengan sumber daya manusia yang terampil serta bekerja sebagai sebuah team.

“Direksi harus mampu bekerjasama dengan pihak terkait yang mampu besarkan PDAM,” tegasnya.

Sementara itu, Pj.Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhandi, SE dalam sambutanya mengatakan bahwa saat ini cakupan penyaluran pelanggan PDAM baru sekitar 64 persen.  

“Masih ada sisa debit air yang belum terserap 100 liter perdetik atau tambahan pelanggan sebesar 8000 saluran,”ucapnya.

Adapun jumlah pelanggan dikatakan Hasan, sampai saat ini pelanggan PDAM Kota Tegal sudah mencapai 27.900 pelanggan.

Adapun guna terus meningkatkan target pelayananan sesuai yang diinstruksikan Pjs.Wali Kota pihaknya berencana menargetkan penambahan pelanggan sampai di angka 31.000 pelanggan di tahun 2019.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help