Klub Innova Jateng Berbagai Kasih di Panti Asuhan Zam-zam Al Hazim

Acara ini dihadiri oleh sebagian besar anggota klub dan dikemas dengan tema “Berbagi kasih di bulan Penuh Kasih bersama Innova Jateng”

Klub Innova Jateng Berbagai Kasih di Panti Asuhan Zam-zam Al Hazim
Istimewa
Club Innova Jateng Berbagai Kasih di Panti Asuhan Zam-zam Al Hazim 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai sebuah klub otomotif yang belum genap berusia setahun, Innova Jawa Tengah kembali melakukan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan ini, berupa kunjungan kasih di Panti Asuhan Zam-zam Al Hazim di Ds. Bandungan, Kelurahan Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, pada hari Minggu, 3 Juni 2018.

Acara ini dihadiri oleh sebagian besar anggota klub dan dikemas dengan tema “Berbagi kasih di bulan Penuh Kasih bersama Innova Jateng”.

Selain itu ditandai dengan pemberian sumbangan sembako, dan kebutuhan rumah tangga ke pemimpin Panti Asuhan, Bp. Mahzum.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan klub Innova Jateng, dan sebagai satu di antara bentuk kepedulian kami bagi sesama” ujar Pandu, ketua klub IJT.

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, setelah diawali dengan sholat maghrib dan diakhiri dengan pemberian goody bag (peralatan belajar) kepada seluruh penghuni panti Asuhan. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved