Home »

Solo

Mudik Lebaran

Mampirlah di Rest Area Boyolali, Bisa Makan, Istirahat dan Pijat Gratis

Mampirlah di Rest Area Boyolali, Bisa Makan, Istirahat dan Pijat Gratis. Lokasi di Andong, Ampel, Bangak dan Karanggede

Mampirlah di Rest Area Boyolali, Bisa Makan, Istirahat dan Pijat Gratis
tribunjateng/humas polres boyolali
Mampirlah di Rest Area Boyolali, Bisa Makan, Istirahat dan Pijat Gratis. Lokasi di Andong, Ampel, Bangak dan Karanggede 

TRIUNJATENG.COM, BOYOLALI - Dalam rangka Ops Ketupat Candi 2018, Polres Boyolali telah mendirikan 5 pos.

Lokasi pos itu antara lain satu di Terminal, dan 4 Pospam masing masing di Ampel, Bangak, Karangede dan Andong.

Kapolres Boyolali Akbp Aries Andhi menyampaikan bahwa polres Boyolali juga mendirikan Rest Area terletak di jalan tol km Ampel - Banyudono tepatnya di daerah Mudal untuk memberikan servis pelayanan promoter kepada para pemudik lebaran tahun ini yang melintas di jalan tol ikut wilayah Boyolali.

Tepat pada hari ini Kamis (07/06) pukul 14.00 wib Rest Area telah berdiri dengan banyak fasilitas yang akan diberikan kepada para pemudik lebaran tahun ini.

Di antaranya yaitu makan gratis, pijat gratis, hiburan, istirahat gratis dan masih banyak fasilitas lainnya untuk para pemudik yang lewat di jalur tol ikut wilayah Boyolali.

Penempatan anggota yang akan memberikan pelayanan promoter di Rest Area sebanyak 45 anggota, diantaranya 11 personil dari Polres Boyolali , 5 personil PJR Kartosuro ,15 personil Dalmas Wonogiri, 10 personil Brimob Polda jateng dan 5 personil dalmas Polda Jateng.

Rest Area ini didirikan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Boyolali dalam memberikan pelayanan dan keamanan bagi para pemudik yang melewati jalan tol melintasi wilayah Boyolali sehingga seluruh pemudik bisa selamat sampai tujuan berlebaran dengan sanak keluarganya dalam Mudik Bareng Guyup Rukun. (tribunjateng/humas polres boyolali)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help