Berikut Berbagai Fasilitas di Posko Mudik Nasmoco, Ada Kursi Pijat Hingga Kids Corner

Nasmoco hadirkan Program Holiday Campaign 2018 yang meliputi Posko Siaga Lebaran dan Bengkel Siaga 24 Jam.

Berikut Berbagai Fasilitas di Posko Mudik Nasmoco, Ada Kursi Pijat Hingga Kids Corner
Tribun Jateng/Dwi Laylatur Rosyidah
Posko Siaga Lebaran Nasmoco dengan berbagai fasilitasnya di Rest Area Ungaran. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta hadirkan Program Holiday Campaign 2018 yang meliputi Posko Siaga Lebaran dan Bengkel Siaga 24 Jam.

Terdapat 3 Posko Siaga Lebaran, 5 Bengkel Siaga 24 Jam dan didukung 18 Bengkel yang akan disiagakan pada tanggal 8 hingga 19 Juni 2018.

"Pemudik bisa melakukan perbaikan sekaligus rehat atau istirahat di Posko dan Bengkel Siaga Nasmoco, karena Posko kami dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung yang nyaman,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Satu di antara Posko Siaga Lebaran Nasmoco yang bekerja sama dengan PT Toyota-Astra Motor (TAM) berlokasi di Rest Area Ungaran KM. 22 – Tol Tembalang Susukan, Ungaran Timur, Jateng.

Tribunjateng.com berkesempatan untuk berkeliling melihat berbagai fasilitas di sana Jumat (8/6/2018), fasilitas tersebut dapat digunakan secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Selain itu, terdapat pula potongan harga untuk pemudik yang melakukan servis.

"Posko Siaga Lebaran akan terbagi 3 shift, dimana setiap shift terdiri 4 petugas yang terdiri dari 1 orang Service Advisor dan 3 orang teknisi. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%," jelas Dwi Aprianto, Service Dept Head Nasmoco Group.

Dalam satu waktu, para petugas dapat memperbaiki dua unit mobil di Posko Siaga Lebaran ini. Para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin, servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Toyota juga menghadirkan aplikasi “Toyota Teman Mudik” yang dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOs, yang antara lain berisi informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, doa-doa dan jadwal Imsyakiah, games, dan lainnya. (Dew)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved