Kalah Lagi di Laga Uji Coba, Pelatih Persijap Jepara: Saya Tidak Bahagia

Persijap Jepara kembali menelan kekalahan dalam laga uji coba, yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (8/6/2018) malam.

Kalah Lagi di Laga Uji Coba, Pelatih Persijap Jepara: Saya Tidak Bahagia
Ist
Pemain Persijap (kaus merah) berusaha melewati hadangan pemain lawan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Persijap Jepara kembali menelan kekalahan dalam laga uji coba, yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (8/6/2018) malam.

Tim asuhan Patrick Ghigani ini, dihajar oleh kesebelasan PSCS Cilacap, dengan skor 0-2.

Pertandingan yang digelar usai salat tarawih itu, disaksikan oleh 8.000 pasang mata. Gol tim tamu yang mengandaskan perlawanan tuan rumah tercipta pada menit ke 74 dan 89.

Pelatih Persijap, Patrick Ghigani mengakui tidak gembira dengan hasil ini. Namun, menurut dia, dari kekalahan ini, tim pelatih bisa melihat kekurangan Laskar Kalinyamat.

"Saya tidak bahagia dengan hasil akhir, namun saya gembira dengan semangat tim kami, sikap tim kami dan bahasa tubuh pemain," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/6/2018).

Menurut dia, pada babak pertama anak asuhnya tampil trengginas dibanding tim lawan.

"Akan tetapi, babak pertama kami tidak dapat nilai, kami lebih menguasai permainan," kata dia.

Sementara, pada babak kedua anak asuhnya kehilangan irama permainan. Sehingga, hal itu bisa dimanfaatkan oleh tim lawan.

"Ada dua kesalahan pemain yang bisa dimanfaatkan PSCS hingga akhirnya kami kalah 0-2, dari hasil ini kami bisa melihat celah dari tim kami," tutur pelatih berkebangsaan Jerman itu.(yan)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help