Tak Harus Mobil Bermasalah Untuk Singgah di Posko Mudik Nasmoco

Khusus untuk bengkel siaga, pemudik yang melakukan service akan diberikan promo menarik berupa diskon jasa 25 persen.

Tak Harus Mobil Bermasalah Untuk Singgah di Posko Mudik Nasmoco
Tribun Jateng/Dwi Laylatur Rosyidah
Posko Siaga Lebaran Nasmoco di Tol Ungaran, Rest Area Ungaran KM 22 – Tol Tembalang Susukan, Ungaran Timur, Jateng. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut Idul Fitri 1439 H, Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wllayah Jawa Tengah dan Yogyakarta bersama PT Toyota Astra Motor (TAM), kembali menggelar program Holiday Campaign 2018.

Program ini berupa Posko Siaga Lebaran dan Bengkel Siaga 24 Jam untuk menemani dan melayani pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan mudik.

Holiday Campaign akan diselenggarakan dari 8 hingga 19 Juni 2018.

Nasmoco Group menyiapkan tiga posko Siaga Lebaran, lima Bengkel Siaga 24 Jam didukung 18 Bengkel Nasmoco serta 25 armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA).

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, dari 18 bengkel pendukung tersebut, delapan diantaranya tetap buka selama libur lebaran.

"Kami berikan kemudahan dan kebyamanan bagi pelanggan Toyota yang akan mudik ke wilayah Jateng dan DIY. Pemudik bisa rehat sejenak di posko Nasmoco dan menikmati fasilitas yang kami sediakan," kata Fatrijanto, Minggu (10/6/2018).

Menurut Fatrijanto, fasilitas yang disediakan di posko ini berupa wifi, makanan dan minuman ringan, kursi pijat, game station serta kids corner bisa dinikmati gratis oleh pelanggan Toyota.

Khusus untuk bengkel siaga, pemudik yang melakukan service akan diberikan promo menarik berupa diskon jasa 25 persen.

Posko dan Bengkel siaga Nasmoco dibuka di tiga titik yakni Tol Brebes - Pemalang di rest area Penarukan Km 275, Rest Area Ungaran Km 22 Tol Ungaran dan Tol Solo Sragen di rest area Masaran.

"Selain posko dan bengkel siaga tersebut, kami juga menyiapkan 18 bengkel di seluruh Jateng DIY yang tetap buka melayani pelanggan kecuali libur lebaran di 15-16 Juni 2018," katanya.

Fatrijanto mengatakan, pemudik yang menggunakan Toyota tidak harus mengalami kendala mobil untuk bisa singgah di Posko Nasmoco.

Apabila ada pelanggan Toyota yang lelah menempuh perjalanan bisa beristirahat di semua posko siaga Nasmoco.

"Tidak harus bermasalah dulu mobilnya baru berhenti. Kalau ada yang capek bisa beristirahat. Ada makanan dan minuman, kursi pijat, TV, intetnet. Semuanya gratis," katanya.(*)

Penulis: muh radlis
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help