Kang Bagong Catering Konsisten Jaga Kualitas Masakan

Kesibukan divisi masak juga memuaskan karena telah berhasil menyajikan hidangan lezat kepada konsumen

Kang Bagong Catering Konsisten Jaga Kualitas Masakan
Tribunjateng.com/Raka F Pujangga
Kang Bagong Catering Konsisten Jaga Kualitas Masakan 

Kaporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berawal dari usaha tahu petis Kang Bagong pada tahun 1982, dengan penuh kesabaran kini telah menjelma menjadi Kang Bagong Catering sejak 1990-an.

Suparno merintis usaha tahu petis bersama istrinya Haryati Suparno, namun berkat keuletan istrinya tersebut berkembang menjadi katering makanan yang sudah cukup 'beken' di Kota Semarang.

Haryati Suparno mengatakan,‎ pada awalnya katering Bagong masih sederhana, namun pemesanan hidangan konsumsi untuk segala keperluan tetap lancar.

Kesibukan divisi masak juga memuaskan karena telah berhasil menyajikan hidangan lezat kepada konsumen.

"Kang Bagong Catering grafiknya selalu naik dari dulu sampai sekarang.‎ Alhamdulillah, terus dipercaya masyarakat," ujar dia, dalam keterangannya, Senin (11/6/2018).

Direktur Kang Bagong Catering, Muharyanto Prasetyono menambahkan saat ini sudah semakin banyak jasa boga yang ada di Kota Semarang.

Sayangnya tidak banyak yang memperhatikan rasa yang selalu diperhatikan dari waktu ke waktu, dari dulu sampai sekarang.

"‎‎Kami beda dengan yang lainnya, karena fokus di rasa yang punya ciri khas tersendiri. Dari dulu sampai sekarang masih mempertahankannya," jelas dia.

‎Kang Bagong Catering saat ini telah menyediakan beragam menu nusantara dan mancanegara. Menu tradisional masih menjadi andalannya adalah tengkleng, sup iga, dan baso.

Setiap bulan Ramadan, Kang Bagong Catering menggelar buka puasa bersama untuk lebih mendekatkan dengan kolega terdekat pada hari Jumat (8/6/2018) lalu.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini mengambil tema Discover Flavours of Ramadan di Kang Bagong Catering.

Terdapat tiga poin utama yang menjadi fokus adalah Discover yang mewakili penemuan akan pengalaman terbaru. Kemudian Flavour yang memberikan rasa yang nikmat dan juga higienis.

Kemudian pada Ramadan inilah, dia mengajak semua tamu untuk semakin yakin memercayai Kang Bagong Catering.

"‎‎‎Kami konsisten menjaga kualitas dari segi rasa, makanya 99 persen makanan dibuat dari dapur sendiri, termasuk bahan bakunya," jelasnya. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help