Liga Spanyol

Benarkah Alasan Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Real Madrid karena Gajinya Jauh di Bawah Messi?

Cristiano Ronaldo memberi isyarat bakal hengkang usai laga final Liga Champions melawan Liverpool, pada Sabtu (26/5/2018).

Benarkah Alasan Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Real Madrid karena Gajinya Jauh di Bawah Messi?
AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan), melakukan selebrasi bersama Cristiano Ronaldo seusai timnya mengalahkan Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid semakin tidak pasti. Megabintang asal Portugal dikabarkan sudah menetapkan tanggal bakal hengkang dari Los Blancos.

Cristiano Ronaldo memberi isyarat bakal hengkang usai laga final Liga Champions melawan Liverpool, pada Sabtu (26/5/2018).

Ronaldo mengatakan akan memutuskan kelanjutan kariernya beberapa hari setelah perayaan juara.

Atas laporan tersebut, Real Madrid dikabarkan langsung membuat pertemuan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes untuk membahas kontrak baru di Santiago Bernabeu pada Selasa (5/6/2018).

Namun proposal perpanjangan kontrak dari Real Madrid, kabarnya ditolak Cristiano Ronaldo.

Proposal tersebut mengandung beberapa syarat yang tak sesuai dengan keinginan Ronaldo.

Dilansir Marca, Real Madrid menawari gaji sebesar 25 juta euro untuk Ronaldo tetapi bisa naik hingga 30 juta euro jika meraih prestasi baik level klub maupun pribadi.

Kabarnya, Ronaldo belum puas dengan tawaran tersebut. Ia ingin gajinya mendekati Lionel Messi sebesar 40 juta euro per tahun.

Kini pembicaraan kontrak baru Ronaldo mandek, sehubungan dengan sang pemain yang masih ingin fokus bermain untuk timnas Portugal di Piala Dunia 2018.

Dilansir BolaSport.com dari Don Balon, usai Piala Dunia Ronaldo diyakini bakal kembali melanjutkan pembicaraan kontrak.

Ia juga bersiap untuk hengkang, jika pembicaraan kontrak tak menemui titik terang.

Don Balon meyakini Ronaldo ingin menentukan masa depannya sebelum bulan Agustus. Oleh karena itu, jika gelaran Piala Dunia selesai pada 15 Juli, maka dua minggu terakhir bulan Juli adalah waktu kunci yang bisa digunakan Ronaldo dan Madrid untuk meneruskan negosiasi.

Di sisi lain, klub-klub top Eropa seperti Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus siap manampung Ronaldo jika memang akan hengkang dari Santiago Bernabeu. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help