Dewi Sandra Rezeki Berhijab

Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra merasakan perubahan drastis dalam hidupnya semenjak berhijab.

Dewi Sandra Rezeki Berhijab
TRIBUNNEWS.COM
Jika biasanya artis peran Dewi Sandra bermain sinetron religi saat bulan puasa, maka mulai Ramadhan tahun ini dan seterusnya ia absen dari layar kaca 

TRIBUNJATENG.COM - Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra merasakan perubahan drastis dalam hidupnya semenjak berhijab.

Wanita yang mantab berhijab pada 2013 itu mengaku perubahan yang dialaminya mengarah ke kebaikan dan itu menjadi pilihan terbaik dalam hidupnya.

"Walaupun berhijab, aku tidak pernah merasa rezeki ku berkurang, malahan aku makin dibukakan banyak pintu untuk mendapatkan rezeki," ujar Dewi Sandra dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (11/6/2018).

Dewi menuturkan, perempuan perlu menjaga kecantikan secara menyeluruh, baik dari paras, busana, dan hati.

"Menjaga kecantikan kan ibadah. Kita perlu memberikan sentuhan kecantikan dari cara berpakaian, bermake-up, sampai berperilaku," ucapnya.

Selain itu, artis yang menjadi brand ambassador Wardah itupun membeberkan tips kecantikannya di saat Lebaran.

Ia merekomendasikan koleksi Wardah dengan tema #SenyumKebaikan, menghadirkan warna merah dipadukan dengan warna natural memberikan kesan cantik dan elegan.

"Jika ingin memberikan sentuhan kebaikan perempuan yang lebih menawan dalam make up, pilihan Smile of Kindness dengan Lip Cream Feeling Red dan EyeXpert Eyeshadow Nude Classic. Kesan berani di bagian bibir dengan palet merah sangat pas dipadukan dengan beragam padanan gaya hijab,” ucapnya.

Adapun, selama tujuh tahun menikah, Dewi terus menantikan buah hati dalam biduk rumah tangganya dengan Agus Rahman. Ia pasrah dan terus berharap Tuhan menjawab doanya.

"Aku sih masih tetap menanti, semua orang juga menanti buat aku ya? Bagus, tambah memberiku beban. Tapi aku serahkan semua kepada Tuhan," paparnya, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, memiliki anak menjadi sebuah impian bagi wanita yang sudah melangsungkan pernikahan.
"Aku udah fase di mana (punya anak-Red) itu sempat menjadi patokanku sebagai wanita sesungguhnya. Tapi sekarang, aku enggak mau itu jadi patokan kebahagiaan aku," jelasnya.

Saat ini, ia pun hanya bisa berserah diri kepada Allah SWT, yang mengatur kehidupannya. Ia juga pasrah jika memang tidak dipercaya Allah, untuk diberikan momongan.

"Kalau saya termasuk orang yang tidak dipercaya, itu adalah haknya Allah. Saya tidak tahu apa yang terbaik dan terburuk untuk saya. Dengan percaya Allah berikan yang terbaik. Semoga, insyallah doa-doa yang tidak dikabulkan bisa menjadi sesuatu di akhirat nanti," ujar Dewi Sandra. (tribunnews)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help