Dina Lorenza Bantah Suaminya Ditangkap di Bali Berbeda Keterangan dengan Kapolsek Kuta

Artis peran Dina Lorenza membantah bahwa suaminya, Gathan Saleh, ditangkap oleh Polsek Kuta, Bali, atas kepemilikam senjata api dan narkotika.

Dina Lorenza Bantah Suaminya Ditangkap di Bali Berbeda Keterangan dengan Kapolsek Kuta
Kolase TribunBogor
Dina Lorenza dan suami, Gathan Saleh Hilabi 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Artis peran Dina Lorenza membantah bahwa suaminya, Gathan Saleh, ditangkap oleh Polsek Kuta, Bali, atas kepemilikam senjata api dan narkotika.

"Itu hoaks, bukan Gathan," tulis Dina yang dihubungi melalui direct message Instagram, Selasa (12/6/2018).

Ia berkukuh pria yang fotonya beredar di media sosial tengah diamankan bersama barang bukti beberapa senjata api, bukanlah sang suami. Lantaran, foto pria itu Dina klaim tak mirip suaminya.

"Lihat aja fotonya beda," tulis Dina singkat.

Ucapan Dina bertentangan dengan keterangan Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya yang membenarkan adanya penangkapan pria bernama Gathan Saleh Hilabi di Seminyak, Bali.

"Kita melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan karena adanya informasi dari masyarakat terkait beredarnya beberapa jenis narkotika di daerah Seminyak."

"Ada indikasi yang bersangkutan juga salah satu pemakai," kata Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (12/6/2018).

Wirajaya menjelaskan, awalnya polisi mendapatkan informasi tentang dugaan penyalahgunaan narkotika di kawasan Seminyak.

Akhirnya, polisi mendapati nama Gathan dan melakukan penggerebekan di kediamannya di kawasan Dewi Sri, Seminyak, Bali. Dari situ, polisi mengamankan barang bukti berupa berupa serbuk dan lintingan yang diduga daun ganja serta tembakau gorila.

Selain itu, ada pula barang bukti berupa senjata api jenis glock beserta amunisinya dan senjata tajam.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help