Halalbihalal Pemprov Jawa Tengah Tahun Ini pada 25 Juni

Mekanisme yang diterapkan dalam kegiatan itu, halalbihalal dibagi dalam beberapa sesi.

Halalbihalal Pemprov Jawa Tengah Tahun Ini pada 25 Juni
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berbeda dari tahun sebelumnya, pada Lebaran 2018 ini silaturahmi dan halalbihalal Pemprov Jateng tidak diselenggarakan di hari pertama kerja atau Kamis (21/6/2018).

Acara bersama Plt Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko beserta jajarannya itu akan berlangsung di Gedung A lantai 1 kompleks Kantor Gubernuran, Jalan Pahlawan, pada Senin (25/6/2018).

Para peserta adalah jajaran Forkompinda se-Jawa Tengah, bupati, wali kota, kepala OPD, aparatur sipil negara, dan masyarakat.

“Kami memberi kesempatan lebih dulu kepada jajaran Forkompinda, bupati, wali kota, dan kepala SKPD bersilaturahmi serta halalbihalal dengan jajarannya. Termasuk juga mungkin bersama para pemangku kebijakannya,” kata Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jawa Tengah, Herru Setiadhie, kepada Tribunjateng.com, Selasa (12/6/2018).

Mekanisme yang diterapkan dalam kegiatan itu, halalbihalal dibagi dalam beberapa sesi.

“Pagi hari pada Senin, 25 Juni mendatang, apel dengan seluruh karyawan di lingkungan Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, dan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) yang berkantor di lingkup kantor Gubernur,” jelasnya.

Mulai pukul 08.30, terbuka kesempatan silaturahmi dan halalbihalal dengan jajaran OPD, BUMN, BUMD serta Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta.

“Kemudian mulai pukul 10.00, silaturahmi dan halalbihalal dengan bupati, wali kota se-Jateng, pimpinan organisasi masyarakat, pimpinan organisasi keagamaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI),” jelasnya.

Bagaimana dengan masyarakat umum?

Herru mempersilakan siapa pun, masyarakat dari kalangan mana pun yang hendak datang bersilaturahmi dan halalbihalal dengan pejabat Pemprov Jateng.

“Silakan saja datang ke Gubernuran Jawa Tengah. Untuk jadwal atau jam, menyesuaikan yakni mulai pukul 10.00. Tempat kegiatan seperti yang telah kami sebutkan,” ucapnya. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help