Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Beri PR Skuat Mahesa Jenar Saat Libur Lebaran

Guna menjaga performa agar tetap fit hingga kembali merumput, sang juru taktik memberikan program liburan yang harus pemain lakukan.

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Beri PR Skuat Mahesa Jenar Saat Libur Lebaran
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Vincenzo Alberto Annese 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Para pemain PSIS Semarang sudah mulai menjalani liburan lebaran sejak 10 Juni 2018, sebagian besar bahkan sudah berada di kampung halaman masing-masing saat ini.

Meski sedang menikmati liburan bersama keluarga, anak didik coach Vincenzo ini tak lantas melupakan untuk menjaga performa hingga kembali latihan pada 20 Juni 2018 mendatang.

Guna menjaga performa agar tetap fit hingga kembali merumput, sang juru taktik memberikan program liburan yang harus pemain PSIS Semarang lakukan.

Program liburan tersebut yakni latihan kecil yaitu aerobic dan push up.

"Latihan yang saya pesankan kepada mereka seperti aerobic system, meskipun mereka sedang jalani liburan dengan keluarga tapi latihan untuk jaga performa harus tetap jalan," tutur Vincenzo pada Tribunjateng.com, Selasa (12/6/2018).

Vincenzo menambahkan, jika ia ingin anak didiknya tetap stabil kondisinya hingga kembali latihan rutin usai lebaran.

"Mereka harus tetap latihan walau sedang liburan karena itu penting, karena tanggal 20 kita sudah mulai lagi dengan training seperti biasanya. Training saat liburan itu seperti aerobic, push up," tutup Vincenzo.

PSIS Semarang masih menyisakan beberapa laga usai lebaran mendatang.(Lee)

Penulis: Lita Febriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help