Dirut Jasa Raharja Pastikan Ahli Waris Petugas Tol Cipali Mendapatkan Santunan

Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero), memastikan keluarga dari dua petugas tol Cikampek-Palimanan mendapatkan santunan

Dirut Jasa Raharja Pastikan Ahli Waris Petugas Tol Cipali Mendapatkan Santunan
Tribun Jateng/Hermawan Endra Wijonarko
Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero), Budi Rahadrjo saat ditemui ketika kunjungan kerja di pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Rabu (13/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero), Budi Rahadrjo memastikan keluarga dari dua petugas tol Cikampek-Palimanan yang menjadi korban kecelakaan, mendapatkan santunan.

Pihaknya sudah bertemu ahli waris dan melakukan pendataan. Diperoleh informasi, kedua korban tersebut bernama Uus dan Fahmi. Santunan yang diberikan masing-masing sebesar Rp50 juta.

Kemarin, Selasa (12/6/2018) pukul 17.06 WIB, telah diserahkan santunan kepada ahli waris almarhum Uus yang wakilkan oleh istri. Sedangkan santunan untuk almarhum Fahmi rencananya dilakukan hari ini Rabu (13/6/2018) yang diwakilkan oleh anak.

"Kami memberikan pelayanan tidak membedakan siapapun. Tapi karena ini petugas yang sedang melaksanakan tugas negara untuk mengamankan di tol Cipali sehingga kami lakukan pendataan dan sudah kami bayarkan santunannya," kata Budi saat ditemui ketika kunjungan kerja di pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Rabu (13/6/2018).

Dua petugas tol Cipali yaitu Fahmi Hasyim dan Uus Rustiana ditabrak sebuah mobil yang melintas dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 12.05 WIB di KM 126.200 tol Cipali atau masuk wilayah Kabupaten Indramayu.

"Kronologisnya ada kendaraan mogok sehingga dua petugas ini akan melakukan penderekkan. Kemudian ada kendaraan Isuzu yang dimungkinkan pengemudi mengantuk sehingga mengambil jalur kiri dan menabrak dua petugas meninggal dunia di tempat," katanya.(*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved