Home »

Bisnis

» Makro

Mudik Bareng Jasa Raharja, Ari Merasa Lebih Menghemat Biaya

Jasa Raharja cabang Jawa Tengah melakukan kegiatan mudik bareng ke 12 kota tujuan. Peserta sejumlah 750 orang

Mudik Bareng Jasa Raharja, Ari Merasa Lebih Menghemat Biaya
Tribun Jateng/Hermawan Endra Wijonarko
Pelepasan Mudik bareng Jasa Raharja oleh Plt Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko, Rabu (13/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Arifin (48) Marketing perusahaan swasta terlihat antusias mengikuti mudik gratis barsama Jasa Raharja. Ini merupakan pengalaman pertamanya ikut serta dalam acara tahunan tersebut.

"Dapat informasi dari TV ada acara mudik gratis dan ini baru pertama kali ikut alasanya karena mencari suasana baru biasanya naik KA atau kendaraan pribadi," kata pria Bukit Mandiri Beringin, Ngalian Semarang itu yang berencana mudik ke Purwokerto.

Lain halnya dengan Ari yang mengaku sudah empat kali menjadi peserta mudik gratis Jasa Raharja. Karyawan swasta berusia 38 tahun ini bersama istri dan kedua buah hatinya berencana mudik ke Garut, Jawa Barat.

"Saya ikut terus karena lebih efisien. Tidak capek dan bisa hemat biaya," kata Ari.

Menurutnya mudik gratis bersama Jasa Raharja sangat nyaman dengan fasilitas yang memanjakan. Seperti armada bus yang digunakan tegolong baru, serta mendapatkan makanan hingga bingkisan.

Jasa Raharja cabang Jawa Tengah melakukan kegiatan mudik bareng ke 12 kota tujuan. Peserta sejumlah 750 orang akan diberangkatkan dari halaman Kantor Gubernur Jateng pada Rabu 13 Juni 2018 dengan menggunakan armada 15 bus.

Untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan pemudik, bus pariwisata yang digunakan dalam kondisi baik dan laik jalan dengan minimal tahun pembuatan 2017.

Selain itu, bus juga telah lulus rampcheck dan pengemudinya telah lulus kesehatan dan mengikuti sosialisasi berkeselamatan di jalan.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah, Harwan Muldidarmawan mengatakan, peserta mudik bareng akan mendapatkan fasilitas berupa kaos, topi, goody bag, snack, obat-obatan, dan asuransi Perjalanan Jasaraharja Putera (JP-AMAN).

Halaman
123
Penulis: hermawan Endra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help