Ini Beberapa Tempat Nobar Piala Dunia 2018 di Solo

Beberapa hotel, restoran, dan tempat-tempat umum di Solo menunjukkan antusiasme mengadakan kegiatan nobar selama sebulan.

Ini Beberapa Tempat Nobar Piala Dunia 2018 di Solo
ISTIMEWA/FIFA
Trofi Piala Dunia 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Turnamen sepak bola internasional empat tahunan, yakni Piala Dunia 2018 mendapat antusiasme tinggi dari berbagai negara. tak terkecuali Indonesia.

Turnamen yang diikuti oleh tim nasional pria asosiasi anggota FIFA itu mengundang banyak antusias dari masyarakat untuk mengikuti jalannya turnamen. Satu di antaranya Kota Solo.

Beberapa hotel, restoran, dan tempat-tempat umum menunjukkan antusiasme mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) selama sebulan.

Inilah beberapa restoran dan cafe yang mengadakan nonton bareng Piala Dunia 2018. Semua cafe atau restoran itu mulai membuka acara pukul 19.00 WIB.

1. Soto Eropa
Soto Eropa terletak di Jalan Transito No. 7 Laweyan

2. Cafe Hick Rock
Jalan Jendral Sudirman, Sukoharjo

3. D'Barracs Cafe
Jalan Adi Sumarmo (Komplek TNI AU) Colomadu.
Di cafe ini, nobar baru dimulai pada 22 Juni 2018. Dua pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan, yakni Portugal vs Maroko dan Argentina vs Kroasia

Pada tanggal 24 Juni 2018, D'Barracs Cafe akan menyiarkan dua pertandingan. Yakni Jerman vs Swedia dan Inggris vs Belgia.

4. Food Center Wedangan Pak Gendhut
Food Center ini terletak di Jalan Ir Soekarno Solo Baru. Di cafe ini, nobar dimulai pada 24 Juni 2018.

Terdapat pertandingan yang disiarkan yakni Jerman vs Swedia. Sedangkan pada 25 Juni 2018 akan ada nobar pertandingan Uruguay vs Rusia. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Mau nonton Bareng Piala Dunia 2018 di Solo? Inilah Beberapa Lokasi yang Dapat Anda Datangi, http://solo.tribunnews.com/2018/06/14/mau-nonton-bareng-piala-dunia-2018-di-solo-inilah-beberapa-lokasi-yang-dapat-anda-datangi.

Editor: Vito
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help