LEBARAN 2018

Wali Kota Hendi Akan Salat Id di Halaman Balai Kota Semarang

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi akan melaksanakan salat Idulfitri berjamaah di Halaman Balai Kota Semarang, Jalan Pemuda No 148, Jumat (15/6/2018).

Wali Kota Hendi Akan Salat Id di Halaman Balai Kota Semarang
TRIBUN JATENG/HERMAWAN ENDRA
Salat Idul Fitri 1436 H di halaman Balai Kota Semarang, Jumat (17/7/2015). (FOTO ILUSTRASI) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi akan melaksanakan salat Idulfitri berjamaah di Halaman Balai Kota Semarang, Jalan Pemuda No 148, Jumat (15/6/2018).

Salat tersebut akan diikuti jajaran pimpinan dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang.

Setelah salat, wali kota yang akrab disapa Hendi ini akan menerima warga dalam open office di Balai Kota Semarang dan open house di Rumah Dinas Wali Kota Semarang, Jalan Rorojonggrang I.

"Salat Id dijadwalkan Jumat sesuai pengumuman dari pemerintah terkait penetapan 1 Syawal 1439 Hijriah. Setelah salat Id, acara dilanjutkan open office di balai kota dilanjutkan open house di rumah dinas wali kota," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Semarang, Agus Joko Triyono, dalam rilis yang diterima Tribun Jateng, Selasa (12/6).

Imam salat tersebut adalah KH Multazam Ahmad dan kutbah disampaikan oleh KH Fahrurrozi.

"Biasanya, open office digelar pukul 07.30-09.00 WIB. Tersedia beragam hidangan, di antaranya lontong opor dan sambal goreng, yang bisa dinikmati warga. Monggo, masyarakat bisa hadir mengikuti salat Idulfitri di halaman balai kota," ujarnya. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help