LEBARAN 2018

Wali Kota Hendi Apresiasi Ketertiban Peserta Takbir Keliling

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, bersama jajaran muspida memantau takbir keliling, Kamis (14/6/2017).

Wali Kota Hendi Apresiasi Ketertiban Peserta Takbir Keliling
Tribun Jateng/Hesti Imaniar
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberi pernyataan kepada wartawan di sela pemantauan malam takbiran, Kamis (14/6/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, bersama jajaran muspida dan pejabat Pemerintah Kota Semarang, melalukan pantauan keliling di malam takbiran, Kamis (14/6/2017).

Dari hasil pantauan, wali kota yang akrab disapa Hendi ini mengatakan, pelaksanaan takbiran di Kota Semarang berjalan lancar.

Rombongan tersebut melakukan pemantauan dari Balai Kota Semarang menuju Polder Tawang dan berakhir di Simpanglima. 

"Arus lalu lintas juga tertib dan lancar. Mudah-mudahan, kondisi ini bisa berlangsung hingga arus balik nanti," kata Hendi, Kamis (14/6/2018), seusai melakukan pantauan takbir keliling di kawasan Simpanglima.

Hendi menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang menggelar takbir keliling. Dia mengatakan, mereka mematuhi aturan yang ada sehingga berjalan tertib.

"Di beberapa titik kita lihat, mereka membawakan takbir penuh suka cita. Dan, ini yang kami harapkan dari sebuah konsep kerja yang bergerak bersama, dimana satu sama lain saling menghargai, dan insyaallah, kenyamanan untuk semua umat ini bisa berjalan aman sampai nanti seusai Lebaran,” harap dia.

Dalam kesempatan itu, Hendi mengatakan, jajaran Pemkot Semarang menggelar salat Idulfitri di halaman Balai Kota Semarang, Jumat (15/6/2018).

Salat tersebut juga akan diikuti jajaran muspida dari kepolisian, TNI, sera unsur muspida lain. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help