Bupati Batang, Wihaji Meminta Maaf Kepada Warga Usai Salat Idulfitri

Terlihat Bupati Batang, Wihaji bersama Wakil Bupati, Suyono kompak mengenakan sarung batik, berjas hitam dan peci hitam.

Bupati Batang, Wihaji Meminta Maaf Kepada Warga Usai Salat Idulfitri
TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI
Bupati Batang, Wihaji saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan salat id di Masjid Agung Darul Muttaqin, Jumat (15/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Ribuan jamaah salat Idulfitri terlihat memadati Masjid Agung Darul Muttaqim, Jumat (15/6/2018).

Bahkan banyaknya jumlah jemaah yang menunaikan Salat Id meluber hingga alun-alun Batang.

Salat yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 tersebut diimami oleh KH. Sukron Na'im Al Hafidz dan khotibnya yaitu KH.Doktor Sabilal Rosyad.

Terlihat Bupati Batang, Wihaji bersama Wakil Bupati, Suyono kompak mengenakan sarung batik, berjas hitam dan peci hitam.

Nampak pula, Sekretaris Daerah Nasikhin beserta jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Baca: Peserta Salat Id di Masjid Agung Darul Muttaqin Batang Luber Hingga ke Jalan

Sebelum pelaksanaaan salat id, Bupati Batang Wihaji menyapa jamaah dan memberikan sambutan.

"Mulai tadi malam semua umat Islam di Indonesia bahkan seluruh dunia melafalkan takbir sebagai bentuk ketakwaan di hari kemenangan setelah satu bulan berpuasa di bulan Ramadan," tuturnya.

Dikatakannya, selaku Kepala Daerah dan serta nama pribadi meminta maaf apabila ada kesalahan tutur kata dan perbuatan baik disengaja maupun tidak, selama memimpin.

Karena, menurutnya, saat terus berusaha memajukan Batang, pihaknya tidak dapat memuaskan semua pihak.

"Oleh karena itu, saya selaku kepala daerah sudah satu tahun lebih satu bulan mengucapkan terma kasih kepada masyarakat Kabupaten Batang yang telah sinergi bekerja sama dengan pemerintah," ujarnya.

"Semoga di hari yang suci kita bisa saling memaafkan, tulung tinulung dan tetap membangun Batang dengan gotong royong serta tetap mempererat kekeluargaan dan guyub rukun," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Wihaji juga meminta doa kepada masyarakat Kabupaten Batang agar bisa mengemban amanah selama memimpin. (*)

Penulis: dina indriani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help