Dua Mobil Mogok, Arus Lalu Lintas Menuju Wisata Guci Macet Total

Akses jalan menuju dan dari kawasan wisata Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, mengalami macet total

Dua Mobil Mogok, Arus Lalu Lintas Menuju Wisata Guci Macet Total
Tribun Jateng/Akhtur Gumilang
Kondisi kepadatan arus lalu lintas menuju objek wisata Guci, di Jalan Raya Kalibakung, Bojong, Kabupaten Tegal, Senin (18/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Akses jalan menuju dan dari kawasan wisata Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, mengalami macet total pada Senin (18/6/2018), pukul 13.31 WIB.

Kemacetan total itu terjadi tepat di Jalan Raya Kalibakung, Balapulang hingga Pasar Bojong, Bojong, Kabupaten Tegal, yang merupakan akses utama dari dan ke objek wisata Guci.

Dari informasi yang dihimpun, kemacetan arus lalu lointas ini terjadi sepanjang sekitar 7 kilometer sejak pukul 10.00 WIB.

Lewat pantauan Tribunjateng.com di lokasi, kemacetan ini disebabkan membludaknya jumlah pengunjung ke wisata favorit musim libur di Kabupaten Tegal itu.

Selain itu, diperparah dengan adanya dua mobil di jalur ke arah utara yang mogok disebabkan tak kuat melintas di jalan tanjakan ketika lalu lintas sedang padat merayap.

Kasatsabhara Polres Tegal AKP Aris Heriyanto yang terjun langsung membantu mengurai kepadatan arus lalu lintas di sekitar lokasi itu menyebut, kemacetan kerap terjadi saat musim liburan.

"Apalagi musim liburan panjang seperti saat ini. Jam-jam rawan macet dari pukul 09.00 - 14.00 WIB. Kemarin juga sama macet seperti ini," tutur AKP Aris.(*)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved