Pilgub Jateng

Ganjar Ingin Membuat Konggres Suporter Sepak Bola Se-Jawa Tengah

Ganjar ingin suporter bola di Jawa Tengah mendunia. Terkenal sebagai suporter yang santun, rukun, dan berjiwa sosial tinggi.

Ganjar Ingin Membuat Konggres Suporter Sepak Bola Se-Jawa Tengah
Tribun Jateng/Daniel Ari Purnomo
Ganjar Pranowo, berbincang-bincang dengan Keluarga Besar Suporter PSCS Gladiator Cilacap, di Lapangan Bendungan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Senin (18/6/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Ratusan muda-mudi menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di Lapangan Bendungan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Senin (18/6/2018) siang.

Sebagai informasi, Kabupaten Cilacap merupakan daerah kali pertama yang dikunjungi Ganjar usai rehat berkampanye karena libur Lebaran.

Mereka mengatasnamakan Keluarga Besar Suporter PSCS Gladiator Cilacap.

Para suporter itu ingin bersilaturahmi sekaligus berbincang-bincang ringan dengan Ganjar.

Tanpa tenda dan kursi, perbincangan pun dilakukan di pinggir lapangan, di sela latar para pedagang kaki lima (PKL) setempat. Mereka duduk bersila tanpa alas tikar.

"Pak Ganjar, apa saja yang akan bapak lakukan kalau jadi gubernur lagi, amin, agar suporter seperti kami ini tak dipandang sebelah mata oleh masyarakat? Banyak warga yang tidak suka," tanya seorang suporter PSCS bernama Atika Riana.

Ganjar pun melontarkan kembali pertanyaan itu kepada beberapa warga yang bukan suporter. Apakah benar semua suporter itu meresahkan warga?

"Tidak ada, pak. Cuma yang sering ngebut naik motor lalu nabrak orang, tidak bertanggungjawab. Itu yang meresahkan," jawab seorang perempuan berjilbab.

Pandangan Ganjar kembali mengarah ke Atika sambil menyengir.

Halaman
12
Penulis: Daniel Ari Purnomo
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help