Sejumlah 360 Orang Ikuti Balik Bareng Honda Menuju Jakarta

PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer Astra Motor Jateng berkolaborasi menggelar kegiatan Balik Bareng Honda 2018 menuju Jakarta

Sejumlah 360 Orang Ikuti Balik Bareng Honda Menuju Jakarta
Para peserta Balik Bareng Honda 2018 menuju Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer Astra Motor Jateng berkolaborasi menggelar kegiatan Balik Bareng Honda 2018 menuju Jakarta.

Sebanyak 360 orang peserta acara Balik Bareng Honda 2018 diberangkatkan dari Semarang kembali ke tanah perantauan di Jakarta.

Mereka dilepas dari Kantor Main Dealer Astra Motor Jateng di Jalan Gajah Mada, Semarang, pada Selasa (19/06/2018) sekitar pukul 10.00 WIB, oleh General Manager Honda Customer Care Center (HC3), Istiyani Susriyati; Division AHM, Lo Sie Nyuk; Marketing Division Head Astra Motor, Dharma Widjaja; HC3 Departemen Head Astra Motor, dan HC3 Region Head Astra Motor Jateng Erie Kurnia.

Erie Kurnia, HC3 Region Head Astra Motor Jateng mengatakan, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen sepeda Honda serta meminimalisir resiko kecelakaan saat akan kembali ke Jakarta maka Honda menggelar program Balik Bareng Honda 2018 menggunakan bus dan truk.

Bus digunakan untuk mengangkut pemudik, sedangkat truk digunakan untuk mengangkut sepeda motor para pemudik.

"10 bus dan tiga truk," kata Erie.

Total 360 orang pemudik diantar ke Jakarta dan 150 sepeda motor miliknya.
Para peserta Balik Bareng Honda 2018 merupakan mereka yang sudah mengikuti kegiatan Mudik Bareng Honda

2018 yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2018 yang lalu. Mudik Bareng Honda 2018 diantar di dua kota tujuan di Jawa Tengah yakni Semarang dan Solo.

Erie mengatakan, syarat tambahan yang harus dilampirkan untuk mengikuti program Balik Bareng Honda 2018 adalah wajib menyertakan KTP Jabodetabek untuk menghindari adanya urbanisasi.

Halaman
12
Penulis: muh radlis
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help