Intip Keunggulan Oppo Find X, Kameranya Pop Up Slide

Oppo Find X secara resmi telah dikenalkan di Paris dengan waktu Indonesia pukul 01.45 WIB dini hari pada Rabu, 20 Juni 2018.

Intip Keunggulan Oppo Find X, Kameranya Pop Up Slide
Oppo Find X 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Oppo Find X secara resmi telah dikenalkan di Paris dengan waktu Indonesia pukul 01.45 WIB dini hari pada Rabu, 20 Juni 2018.

Berbeda dengan tipe sebelumnya yakni Oppo F7 yang memiliki poni atau notch, maka keluaran Oppo teranyar ini memiliki layar yang bersih dengan bingkai yang sangat tipis.

Dilansir dari Kompas Tekno, Find X memiliki rasio layar screen to body hingga mencapai 93,8 persen dengan kamera yang tersembunyi di balik layar.

"Kameranya pop up slide, yang akan muncul saat diperlukan atau dioperasikan saja. Baik kamera depan maupun belakang," tutur Hasan, promotor Oppo Plaza Simpanglima Semarang, Sabtu (23/6/2018).

Dijelaskannya bahwa smartphone ini nampak tak memiliki kamera sama sekali jika dilihat dari belakang, sebab Find X memiliki kamera yang akan muncul otomatis dengan mekanisme geser yang sama.

Selain soal kamera yang sudah sistem geser, layarnya juga telah melengkung pada kedua sisinya.

Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon Quallcomm 845 Octacore dengan Android Oreo 8.1 up to P 9.1.

Kamera depannya 25 MP dan kamera belakangnya dual 16 MP dan 20 MP OIS Dual Pdaf, dual led Tones dan AI Scene.

RAMnya mencapai 8 GB dengan memori internal 128 GB / 256 GB dan support baterai 3730 mAh VOOC 45 menit charge full. (Dew)

Tags
Oppo
Gadget
Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved