Mudik Lebaran 2018

Sabtu Pagi, Arus Balik di Tol Cipali Ramai Lancar

Pagi ini arus balik di Tol Cipali baik di arah Cirebon menuju Jakarta maupun sebaliknya, Jakarta-Cirebon terlihat ramai lancar.

Sabtu Pagi, Arus Balik di Tol Cipali Ramai Lancar
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Tol Cipali 

TRIBUNJATENG.COM, CIREBON - ‎Sejumlah pemudik masih memanfaatkan akhir pekan ini, Sabtu (23/6/2018) untuk kembali ke arah Cikarang, Bekasi, Jakarta, Bogor maupun Tangerang.

Pantauan Tribunnews.com, pagi ini arus balik di Tol Cipali baik di arah Cirebon menuju Jakarta maupun sebaliknya, Jakarta-Cirebon terlihat ramai lancar. Kendaraan didominasi oleh mobil pribadi hingga bus pengangkut penumpang.

Ditemui di Tol Cipali, Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Benyamin mengatakan hingga saat ini masih tampak volume arus balik dan tidak ada kemacetan.

"Arus balik diperkirakan sampai Minggu (24/6/2018) besok. Sejauh ini yang ke arah Jakarta masih lancar. Di beberapa titik ada tersendat karena kendaraan mogok di bahu jalan," ungkap Benyamin.

Benyamin melanjutkan sejauh ini mulai dari Gate Palimanan hingga Cikampek, pihaknya belum memberlakukan diskresi kepolisian baik itu Contra Flow maupun One Way karena arus lalu lintas masih lancar. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved