PSIS Semarang

Ternyata Ini Alasan Vincenzo Gunakan Dua Tim Saat Uji Coba

PSIS Semarang kembali gelar uji coba guna matangkan materi yang sudah diperoleh saat latihan.

Ternyata Ini Alasan Vincenzo Gunakan Dua Tim Saat Uji Coba
TRIBUNJATENG/LITA
Uji coba kali ini dilakukan bersama Malang United di Lapangan Citarum Semarang pada Sabtu (23/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang kembali gelar uji coba guna matangkan materi yang sudah diperoleh saat latihan.

Uji coba kali ini dilakukan bersama Malang United di Lapangan Citarum Semarang pada Sabtu (23/6/2018).

Juru taktik Mahesa Jenar, coach Vincenzo membagi anak didiknya menjadi dua tim dalam uji coba yang berakhir kemenangan bagi Haudi CS.

Alasan yang melatarbelakangi pelatih asal Italia tersebut membagi menjadi dua tim adalah agar setiap pemain dapat bermain.

Sehingga dapat menerapkan apa yang sudah dipelajari selama latihan rutin setiap harinya.

Selain itu coach Vincenzo menilai di uji coba tak seperti sebuah liga yang terdapat starting eleven serta taktik dalam bermain.

"Kami bermain dua tim tadi karena di uji coba saya rasa tak ada seperti starting eleven atau apa tak ada taktik atau apa semua pemain harus bermain, waktu yang sebenarnya ada di saat liga," terang coach Vincenzo pada Tribunjateng.com, Sabtu (23/6/2018).

Meski uji coba tadi dimenangkan oleh anak didiknya, coach Vincenzo masih belum puas karena kondisi lapangan dinilainya kurang bisa menunjang gaya permainan timnya.

"Saya rasa tadi lapangan kurang bisa membuat tim kami beradaptasi dengan gaya bermain kami, karena kami saat ini terus berlatih mengenai posisi, tapi kami terus bermain intensif tadi," tutup coach Vincenzo. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help