DPRD Kota Tegal Bersama Pemerintah Kota Tegal Gelar Halal Bihalal

Halal Bihalal DPRD Kota Tegal bersama Pemerintah Kota Tegal kembali di laksanakan di halaman parkir gedung DPRD Kota Tegal, Selasa (26/6/2018).

DPRD Kota Tegal Bersama Pemerintah Kota Tegal Gelar Halal Bihalal
ISTIMEWA
Halal Bi Halal Pemkot Tegal 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Halal Bihalal DPRD Kota Tegal bersama Pemerintah Kota Tegal kembali di laksanakan di halaman parkir gedung DPRD Kota Tegal, Selasa (26/6/2018).

Kegiatan yang sudah menjadi tradisi tahunan dimana antara DPRD Kota Tegal dan Pemerintah Kota Tegal yang selalu bersinergi dalam kemajuan Kota Tegal tercinta dalam perjalanannya kemungkinan ada komunikasi yang kurang pas ataupun salah dan dosa baik yang disengaja ataupun tak disengaja.

Sebagai manusia yang beriman dan bentuk hubungan manusia dengan manusia atau Habluminannas tentunya kegiatan ini menjadi momen yang baik dan penuh berkah untuk saling maaf memaafkan serta melebur kesalahan dan dosa.

Sebagaimana disampaikan oleh ketua DPRD Kota Tegal, Edy Suripno, SH.MH bahwa momen Halal Bi Halal ini sebagai salah satu bentuk cara untuk saling maaf memaafkan dan kembali mempererat tali silaturahmi

Ketua DPRD juga menyampaikan atas nama pribadi, Pimpinan DPRD dan mewakili anggota DPRD Kota Tegal menyampaikan taqabbalallahu minna wa minkum mohon maaf lahir dan batin

“Barangkali selama kami berkomunikasi satu tahun yang lalu terdapat mis komunikasi tetapi yakinilah apa yang kita lakukan adalah untuk Kota Tegal agar lebih baik lagi,” ucapnya.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada, Ketua DPRD juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan jalannya pilkada dimana dalam pelaksanaan pilkada tetap menjaga kondusifitas dan siapapun yang terpilih adalah yang terbaik untuk Kota Tegal.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help