Nursholeh dan Kapolres Tegal Kota Meriahkan HUT ke 72 Bhayangkara

Fun Bike Bhayangkara dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 Polres Tegal Kota, Minggu (1/7/2018) berlangsung meriah.

Nursholeh dan Kapolres Tegal Kota Meriahkan HUT ke 72 Bhayangkara
tribunjateng/humas pemkot tegal
Nursholeh dan AKBP Jon Wesly bersepeda dalam acara Fun Bike HUT ke 72 Bhayangkara di Polres Tegal Kota, Minggu (1/7/2018) 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Fun Bike Bhayangkara dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 Polres Tegal Kota, Minggu (1/7/2018) berlangsung meriah.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolresta Tegal Kota ini juga menyuguhkan hadiah yang menarik dengan hadiah utama sepeda motor bebek matik dan hadiah hiburan lainnya.

Acara yang diawali senam bersama ini selain diikuti oleh Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd, Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto, SIK, Plt. Sekda Kota Tegal, Drs. Yuswo Waluyo jajaran Forkompinda, OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal serta dari komunitas sepeda yang ada di Kota Tegal dan sekitarnya.

Nursholeh dan AKBP Jon Wesly bersepeda dalam acara Fun Bike HUT
Nursholeh dan AKBP Jon Wesly bersepeda dalam acara Fun Bike HUT (tribunjateng/humas pemkot tegal)

Sesaat setelah senam bersama dan sebelum melepas rombongan fun bike tersebut Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan bahwa dengan hari ulang tahun Polri yang ke 72 ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat.

“Hari ini kita mengeluarkan keringat dengan rute yang 7 Km, dengan mengayuh ini kita menjadi sehat dan bugar dan dengan hadiah yang menarik mudah mudahan peserta bisa membawa pulang hadiah kerumah,” ucap Jon Wesly.

Jon Wesly juga menambahkan bahwa tema Hut Polri kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019”, sebagaimana diketahui tahun 2018 dan 2019 adalah tahun politik.

“Dirgahayu Polri yang ke 72 mudah mudahan jaya dan jaya,” ucap Plt. Walikota Tegal Nursholeh atau yang akrab di panggil Kang Nur ketika mengawali sambutan sebagaimana rilis kepada tribunjateng.com.

Nursholeh dan AKBP Jon Wesly bersepeda dalam acara Fun Bike HUT ke 72 Bhayangkara di Polres Tegal Kota, Minggu 1 Juli 2018
Nursholeh dan AKBP Jon Wesly bersepeda dalam acara Fun Bike HUT ke 72 Bhayangkara di Polres Tegal Kota, Minggu 1 Juli 2018 (tribunjateng/humas pemkot tegal)

Kang Nur juga menambahkan terkait perhelatan pilkada yang ada di Kota Tegal beberapa waktu lalu dimana pada saat pelaksanaannya berjalan dengan kondusif dan lancar.

“InsyaAllah siapapun yang nanti akan terpilih harus kita terima dengan secara legowo, karena itu adalah pemimpin kita yang harus kita hormati,” ucap Kang Nur.

Adapun rute Fun Bike dalam rangka HUT POLRI adalah Star dari Halaman Mapolresta Tegal Kota menuju ke pasar Kejambon belok kiri ke jalan Werkudoro dan dilanjut menyusuri jalan Sumbodro dan berakhir finis atau kembali ke Halaman Mapolresta Tegal Kota. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved