Awal Agustus Samsung Unpacked Smartphone, Akankah Galaxy Note 9?

Samsung mengonfirmasi untuk unpacked smartphonenya pada 9 Agustus 2018 melalui undangan dengan format video berdurasi 22 detik.

Awal Agustus Samsung Unpacked Smartphone, Akankah Galaxy Note 9?
Galaxy Unpacked 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Royidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Samsung mengonfirmasi untuk unpacked smartphonenya pada 9 Agustus 2018 melalui undangan dengan format video berdurasi 22 detik.

Dilansir dari Kompas Tekno, produk tersebut besar kemungkinan adalah Galaxy Note 9 dengan adanya stylus pen atau pena digital berwarna kuning.

Hal ini juga sesuai dengan prediksi 'Ice Universe' yang menuliskan cuitan bahwa "S-Pen terbaru layak ditunggu", sebagai tanda bahwa pena digital pada Note 9 membawa banyak pembaruan.

Informasi detailnya bahwa pena ini dapat mengontrol musik dan menyetel self timer dari jarak jauh. Selain itu dikatakan pula bahwa S-Pen memiliki fungsi yang berkaitan dengan bluetooth.

Belum banyak bocoran spesifikasi dari Note 9 kecuali S-Pen dan kabar adanya pemindari sidik jari di balik layar atau indisplay fingerprint, serta peningkatan teknologi kamera.

Farida Umarin, promotor dari Samsung di Plaza Simpanglima Semarang menuturkan bahwa tidak bisa memastikan produk anyar dari Samsung tersebut.

"Yang pasti di website dan sosial media Samsung sudah ada info waktu unpacked, tapi belum untuk produknya. Tunggu saja," ujarnya, Senin (2/7/2018).

Untuk memastikan kebenarannya dan mengetahui detailnya, masih butuh waktu satu bulan lagi. Tepatnya pada event unpacked pada 9 Agustus 2018 yang akan disiarkan langsung pada www.samsung.com. (Dew)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved