Hilang Terseret Ombak 1,5 Tahun Lalu, Dokter Tak Temukan Luka Bekas Tenggelam di Tubuh Nining

RSUD Syamsudin Wahyu Handriana mengatakan bahwa kondisi fisik Nining Sunarsih (53) masih dalam kondisi baik.

Hilang Terseret Ombak 1,5 Tahun Lalu, Dokter Tak Temukan Luka Bekas Tenggelam di Tubuh Nining
ISTIMEWA
Nining Sunarsih (52) akhirnya kembali ditemukan dalam kondisi selamat pada Minggu (1/7/2018) dini hari setelah dikabarkan hilang tenggelam di perairan Sukabumi 

TRIBUNJATENG.COM, CIKOLE - Kepala Tim Keluhan dan Penanganan Keluhan dan Informasi, RSUD Syamsudin Wahyu Handriana mengatakan bahwa kondisi fisik Nining Sunarsih (53) masih dalam kondisi baik.

Ditubuh wanita yang kabarnya ditemukan di Pantai Pelabuhan Ratu setelah dikabarkan hilang dan hanyut 1,5 tahun lalu ini, kata dia, juga tidak ditemukan luka bekas tenggelam.

"Tanda-tanda luka tenggelam, kita tidak temukan untuk hari ini, (ciaran di paru-paru) tidak ada, kita tidak temukan," ujar Wahyu di RSUD Syamsudin, Senin (2/7/2018).

Selain itu, kata dia, Nining dikabarkan dari pihak keluarganya punya riwayat penyakit gula, namun berdasarkan hasil pemeriksaan pihaknya gulanya normal.

Hal itu dimungkinkan, kata Wahyu, disebabkan karena Nining enggan makan sesuatu.

"Kita kehilangan riwayat yang dahulunya menurut keluarga, kata beliau pernah sakit gula atau segala macem tapi hasil pemeriksaan saat ini gulanya normal, mungkin karena tadi, kurang makan," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa terkait Nining yang tak mau makan, kini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihaknya di ruang penyakit dalam.

Selain itu, sebelum hasil pemeriksaan penyakit dalam keluar, pihak RSUD Syamsudin belum memutuskan adanya keterlibatan ahli lain seperti Psikolog.

"Nanti kita akan menunggu hasil pemeriksaan dari dokter ahli penyakit dalam setelah itu apakah perlu dengan ahli lainnya mungkin," katanya.

"Untuk saat ini tidak ada hal-hal yang mengkhawatirkan, tapi nanti akan ada pemeriksaan lebih lanjut," tambah Wahyu.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help