Jelang Persik Kendal Vs Semen Padang FC - Adu Strategi Eduard Tjong dengan Kawan Lama

Laga kandang Persik Kendal kontra Semen Padang FC pada Selasa (3/7/2018) sore menjadi duel adu strategi dua pelatih

Jelang Persik Kendal Vs Semen Padang FC - Adu Strategi Eduard Tjong dengan Kawan Lama
TRIBUN JATENG/DHIAN ADI PUTRANTO
Eduard Tjong menjelaskan kondisi pemainnya jelang menjamu Semen Padang di kandangnya 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Laga kandang Persik Kendal kontra Semen Padang FC pada Selasa (3/7/2018) sore menjadi duel adu strategi dua pelatih jebolan sebuah sekolah olahraga di Ragunan, Jakarta.

Sang juru ramu Semen Padang FC, Syafriato Rusli mengatakan dirinya sangat mengenal pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong.

Selama masih bersekolah bersama, Edu digambarkan sebagai orang yang sangat baik dan bersemangat dalam bersepak bola.

"Saya tahu kemampuan Edu. Dia pelatih yang baik dan akan mendidik baik anak asuhnya. Dia pasti telah menciptakan permainan apik dalam laga esok petang," paparnya

Ia menambahkan meski Persik merupakan tim promosi dari liga 3, menurutnya kemampuan laskar Bahurekso tidak bisa dianggap remeh. Terlebih tim asuah edu itu bermain di kandang sendiri.

"Meski baru pertama kali berjumpa, Saya telah mengetahui saat ini Persik Kendal sedang bangkit, semangat dan motivasi mereka sangatlah tinggi. hal itu tidak bisa kami anggap enteng," ujarnya.

Namun saat bersua dengan Persik Kendal, dirinya telah mempersiapkan permainan dan strategi khusus. Terlebih semangat skuatnya sedang sangat tinggi karena telah meraih kemenangan empat kali beruntun.

Smeentara itu Pelatih Eduard Tjong mengatakan pertandingan melawan Semen Padang merupakan pertandingan berat bagi skuatnya meski pertandingan itu dilakoni di Kandang Sendiri.

Selidiknya bahwa skuat Kabau Sirah telah menempa dirinya dengan menjalani beberapa kali pertandingan Ujicoba jelang bertemu dengan skuatnya.

"Sedangkan waktu kami habis dengan pemulihan para pemain karena pekerjaan rumah yang saya berikan kepada para pemain tidak dilaksanakan dengan baik," terangnya.

Namun dirinya menempa skuatnya dengan latihan ketat dan hasilnya saat ini anak asuhnya dengan kondisi yang sangat siap menjamu Semen Padang Fc.

Satu pemain Persik Kendal, Susilo Irwandoyo mengatakan bahwa pada laga esok timnya akan bermain mati-matian untuk merebut kemenangan.

"Saat ini kami butuh sekali poin, kami tidak biarkan kami kecurian," ujarnya semangat.(*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help