Plt Wali Kota Tegal : Dinas Kesehatan Harus Bisa Meningkatkan Kinerja

Halal Bi Halal keluarga besar Dinas Kesehatan Kota tegal dengan tema Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati

Plt Wali Kota Tegal : Dinas Kesehatan Harus Bisa Meningkatkan Kinerja
ISTIMEWA
Halal Bi Halal keluarga besar Dinas Kesehatan Kota tegal dengan tema Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Halal Bi Halal keluarga besar Dinas Kesehatan Kota tegal dengan tema Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati  di gelar di Ruang Tengah Kantor Dinas Kesehatan Kota Tegal, Selasa (3/7/2018).

Turut mendampingi Plt. Walikota Tegal, Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd, Plt Sekda Kota Tegal, Drs. Yuswo Waluyo, Asisten Setda Kota Tegal, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, Dr. Sri Primawati Indraswari dan jajaran Dinas Kesehatan Kota Tegal.

Dalam sambutannya Kang Nur panggilan akrab Plt. Walikota Tegal menyampaikan rasa syukur atas segala berkah yang di berikan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah kita diberi kesehatan lahir dan batin oleh Allah SWT maka dari itu harus betul betul dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya baik untuk kemaslahatan diri kita dan kemaslahatan umat pada umumnya,” ucap Kang Nur.

Kang Nur juga menambahkan di momen Halal Bi Halal ini kita sebagai manusia sudah sebulan lebih melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadan dan ini adalah sebagai bentuk Habluminallah.

Namun sebagai manusia juga jangan lupakan hubungan manusia dengan manusia atau Habluminanas oleh karena itu sebagai pribadi maupun Plt. Walikota menyampaikan mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum mohon maaf lahir dan batin.

Kang Nur juga berharap agar jajaran Dinas Kesehatan harus bisa meningkatkan kinerjanya, harus bisa membuktikan memberikan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya dengan pelayanan yang prima

“Karena tolak ukur sebagai gambaran pelayanan berhasil ketika bisa melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan. Terkait pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan baik siapapun yang jadi walikota harus didukung programnya," tutur Kang Nur mengakhiri sambutan.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help