Komunitas Owner Mitsubishi Xpander Jateng Adakan Halal Bihalal

Acara yang diikuti sekitar 80-an mobil ini, datang dari berbagai kota di Jawa Tengah. Seperti Solo, Pekalongan, Kudus, Jakarta, dan Tasikmalaya

Komunitas Owner Mitsubishi Xpander Jateng Adakan Halal Bihalal
Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Komunitas pemilik mobil Mitsubishi Xpander yang disingkat X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club), di bawah naungan XMOC Pengda (Pengurus Daerah) Jateng, telah mengadakan acara halal bihalal di dealer Borobudur Motor Semarang belum lama ini.

Acara yang diikuti sekitar 80-an mobil ini, datang dari berbagai kota di Jawa Tengah. Seperti Solo, Pekalongan, Kudus, Jakarta, dan Tasikmalaya, serta beberapa kota lainnya.

Menurut Ketua Pengda Jateng, Chandra Wibowo, tujuan diadakan acara tersebut untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota yang sudah tergabung delapan bulan yang lalu, sejak berdirinya komunitas X-MOC di Jakarta pada 10 September 2017.

"Berbagai kegiatan positif juga sering dilakukan komunitas ini.

Di antaranya bakti sosial ke beberapa panti sosial di Kota Semarang, serta kopdar setiap hari Jumat malam untuk mempererat komunikasi di antara para member yang anggotanya sudah mencapai 185 orang di Kota Semarang," beber Chandra.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help