Indonesia Open 2018 - Marcus/Kevin Cuma Butuh Waktu 27 Menit Taklukkan Wakil Malaysia

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak perempat final

Indonesia Open 2018 - Marcus/Kevin Cuma Butuh Waktu 27 Menit Taklukkan Wakil Malaysia
ISTIMEWA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok kearah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak pertama Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak perempat final pada turnamen Blibli Indonesia Open 2018.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya menghentikan perlawanan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada laga babak kedua Indonesia Open 2018 yang digelar Kamis (5/7/2018).

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, itu, Marcus/Kevin menang dengan skor 21-18, 21-12 dalam waktu 27 menit.

Dengan hasil ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pun memastikan diri mendapat tiket menuju babak perempat final turnamen Blibli Indonesia Open 2018.

Persaingan kedua wakil berjalan sengit pada partai ini lantaran kedua wakil sama-sama menampilkan permainan dengan tempo cepat.

Wakil Malaysia itu berhasil unggul 4-1 pada awal gim pertama atas Marcus/Kevin.

Namun, Marcus/Kevin mampu menyamakan kedudukan dengan skor 5-5.

Skor imbang tak berlangsung lama lantaran Marcus/Kevin membuat satu kesalahan jelang jeda yang menyebabkan wakil Indonesia tertinggal 10-11 pada jeda interval.

Sempat saling mengejar skor, akhirnya serangan Marcus/Kevin sukses membuahkan kemenangan pada gim pertama dengan marjin skor tiga poin.

Pada gim kedua, wakil Malaysia langsung mengusung permainan menyerang dan tempo permainan yang cepat tidak berubah.

Ong/Teo bahkan sempat unggul 5-3, namun Marcus/Kevin mampu mengejar dengan menyamakan kedudukan menjadi 8-8.

Setelah itu, Marcus/Kevin bisa membalikkan keadaan menjadi unggul 11-10 pada jeda interval gim pertama.

Semakin tak terkejar, Marcus/Kevin mampu memperlebar jarak menjadi 17-11 dan The Minions pun sukses memenangkan gim kedua dengan skor 21-12.

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help