Sambut MXGP 2018, Siang Ini 100 Rider Adakan Pawai dari BSB sampai Balai Kota Semarang

Sebagian crosser Indonesia yang telah berkiprah di tingkat internasional itu akan melakukan pawai dari sirkuit menuju Balai Kota Semarang

Sambut MXGP 2018, Siang Ini 100 Rider Adakan Pawai dari BSB sampai Balai Kota Semarang
Tribunjateng.com/Reza Gustav Pradana
100 pengendara motor yang terdiri dari rider dan crosser Indonesia berkumpul di sirkuit MXGP 2018 di Kawasan BSB City, Mijen, Kota Semarang, bersiap adakan pawai menuju Balai Kota Semarang, Kamis (5/7/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - 100 pengendara motor yang terdiri dari rider dan crosser Indonesia berkumpul di sirkuit MXGP 2018 di Kawasan BSB City, Mijen, Kota Semarang, Kamis (5/7/2018) siang.

Hal itu merupakan pra event dari MXGP 2018 seri ke-13 yang diselenggarakan mulai besok, 6-8 Juli 2018.

Sebagian crosser Indonesia yang telah berkiprah di tingkat internasional itu akan melakukan pawai dari sirkuit menuju Balai Kota Semarang, Jalan Pemuda.

Pawai itu bertajuk Rolling Thunder, yang nantinya para crosser akan mempertontonkan atraksi free style di halaman Balai Kota.

Di sini masyarakat bisa menonton secara grátis.

Eko Cahyono (59), salah satu rider, mengatakan bahwa hal itu menjadi suatu kebanggaan baginya untuk menyambut gelaran balap internasional MXGP 2018.

“Karena kami tuan rumah dan merasa bangga, maka kami dan seluruh rider dan crosser adakan pawai ini,” ujarnya kepada Tribunjateng.com sesaat sebelum pawai dimulai. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved