BNI Berikan Berbagai Promo Menarik Rayakan Hari Jadi ke 72 Tahun

Promo Buy 1 Get 1 Free di Jungleland dan kapan lagi bisa mendapatkan voucher SPBU Pertamina senilai Rp 100 ribu di 17 SPBU Pertamina

BNI Berikan Berbagai Promo Menarik Rayakan Hari Jadi ke 72 Tahun
Tribunjateng.com/Raka F Pujangga
BNI 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI genap berusia yang 72 tahun, Kamis (5/7). Di hari jadinya yang mengusung tema Simbol Usaha Tiada Henti, BNI memberikan berbagai promo menarik kepada nasabah.

Branch Manager BNI cabang Semarang, Hendra Nuryawan mengatakan promo tersebut di antaranya potongan harga hingga Rp 720 ribu untuk pembelian tiket pesaway Garuda Indonesia via online, tiket.com dan traveloka. Ada juga diskon 72 persen di CGV Cinema dan Pegipegi.

"Selain itu, kami juga menyediakan potongan langsung Rp 72 ribu di beberapa merchan seperti Matahari, Gramedia, Superindo, Pepperlunch, Shopee dan masih banyak lainnya," kata Hendra, Kamis (5/7).

Nasabah BNI juga dapat promo istimewa lainnya berupa bakmi ayam di Bakmi GM dan chatime percup hanya seharga Rp 72. Lalu promo spesial makanan dan minuman di Family Mart seharga Rp 7.200 atau paket berdua di Hokben hanya Rp 72 ribu.

"Ada juga promo Buy 1 Get 1 Free di Jungleland dan kapan lagi bisa mendapatkan voucher SPBU Pertamina senilai Rp 100 ribu di 17 SPBU Pertamina terpilih di kota-kota besar di seluruh Indonesia," sambung Hendra.

Tidak hanya promo belanja, BNI juga memberikan promo menarik khusus untuk para calon debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR), produk pembiayaan andalan yang mendapatkan dukungan penuh pemerintah. Bahkan hari Kamis (5/7) kemarin, proses pencairan KUR maksimal selama 7,2 jam terhitung sejak verifikasi dilakukan sampai keputusan diberikan. Promo ini khusus dipersembahkan untuk calon debitur yang memiliki usaha di sektor produksi.

"Promo ini diberikan seluruh cabang pemutus KUR mikro & KUR kecil, dan berlaku untuk aplikasi KUR Mikro dan KUR Kecil. Dengan promo ini, diharapkan akan memberikan daya tarik bagi pelaku usaha mikro dan kecil untuk menumbuhkan bisnisnya melalui bantuan BNI,” papar Hendra.

Bagi pemohon BNI Fleksi atau produk Kredit Tanpa Agunan (KTA), BNI menyiapkan promo khusus. Bagi aplikasi pemohon BNI Fleksi yang disetujui, BNI memberikan suku bunga khusus sebesar 6,72% per tahun flat, plus diskon biaya provisi sebesar 72%. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2018.

HUT ke 72 BNI kali ini juga diramaikan oleh anak perusahaan di antaranya BNI Syariah.

BNI Syariah memberikan program istimewa antara lain program 7 Langkah Mudah untuk 2 Hari Punya Rumah.

Ketujuh langkah mudah dimaksud adalah proses cepat, uang muka mulai 5 persen, special margin, tidak ada biaya administrasi dan provisi, tidak ada biaya appraisal, mendapatkan hadiah langsung voucher Informa, serta nasabah tidak dikenakan biaya asuransi kerugian atau kebakaran. Selain itu, BNI Syariah juga memberikan beragam promo menarik yang dapat diperoleh dari mitranya seperti di Tokopedia.

"Penggunaan Debit Hasanah Online tanggal 5 hingga 6 Juli 2018, nasabah berkesempatan mendapatkan Cashback sebesar Rp 72 ribu untuk transaksi mininmal Rp 500 ribu dengan kuota 72 orang per hari. Di Bukalapak, pengguna Debit Hasanah Online juga berkesempatan mendapatkan diskon Rp 72 ribu untuk transaksi minimal Rp 500.000. Adapun di Lazada, tersedia diskon sebesar Rp 72 ribu untuk transaksi minimal Rp 720 ribu dengan kuota 46 nasabah per hari," katanya.

Khusus di BNI Cabang Semarang, beberapa nasabah mendapatkan hadiah menarik dan tak terduga dari BNI. Semisal nasabah yang berulang tahun tepat di bulan Juni 2018 atau nasabah setia BNI lainnya.

Seorang nasabah setia BNI, Amung Setiaji, mengaku selama menggunakan BNI, berbagai kemudahan dalam transaksi keuangan dirasakan. "Hampir semua transaksi keuangan tidak ada kesulitan. Mulai dari transfer, tarik tunai, garansi bank dan lain lain, bahkan kredit," kata Amung.

Amung yang telah menggunakan BNI sejak tahun 2000an ini juga memiliki harapan di hari jadi ke 72 BNI. Yakni mampu menghadirkan produk perbankan yang bisa dinikmati semua golongan masyarakat. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help