Duo Pebalap Monster Energy Yamaha Factory untuk MXGP 2018 Siap Pukau Warga Semarang

Jeremy Van Horebeek dari Belgia dan Romain Febvre dari Perancis menjadi ujung tombak Yamaha pada Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP)

Duo Pebalap Monster Energy Yamaha Factory untuk MXGP 2018 Siap Pukau Warga Semarang
Tribunjateng.com/Dwi Laylatur Rosyidah
Jeremy Van Horebeek dari Belgium (atas kiri) dan Romain Febvre dari France (atas kanan) bersama Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM (bawah kanan) dan Dyonisius Beti (bawah kiri) dalam acara meet and Greet duo pembalap Monster Yamaha untuk MXGP 2018, Jumat (6/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebelum turun ke sirkuit, Yamaha gelar Meet and Greet dengan duo pebalap dari tim Monster Energy Yamaha Factory untuk MXGP di Semarang, Jumat (6/7/2018).

Jeremy Van Horebeek dari Belgia dan Romain Febvre dari Perancis menjadi ujung tombak Yamaha pada Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) itu.

Pagelaran di Semarang ini berlangsung setelah pekan lalu digelar di Pangkal Pinang, dengan hasil terbaik diraih oleh Romain podium ketiga pada race 2.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus mendukung perjuangan tim Monster Energy tersebut melalui spirit “Semakin di Depan”.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM memuji penampilan Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek yang menjalani balapan yang seru di Pangkal Pinang pekan lalu.

"Mereka menunjukkan performa kelas dunia dengan logo 'Semakin di Depan' pada motor dan seragam mereka. Kami harapkan mereka akan membuat jutaan fans di Semarang terpesona dengan spirit itu," tuturnya.

Jeremy yang sempat cidera di sirkuit Pangkal Pinang bertutur akan memberikan performa yang terbaik dan akan bangkit dari hal yang telah berlalu tersebut.

Hal senada juga dituturkan Romain.

"Harapannya bisa lebih baik dan di atas dari podium tiga, lebih tinggi lagi dari pencapaian kemarin," ujarnya.

Meet & Greet itu berlangsung di Kantor Yamaha DDS 3 Semarang, dihadiri komunitas dealer, media, blogger dan vlogger.

Pada acara ini juga mereka berdua menjadi bintang tamu spesial peluncuran All New X-Ride 125 terbaru yang telah diperkenalkan perdana di ajang Jakarta Fair, Sabtu 30 Juni 2018. (*)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help