Cawapres Prabowo Akan Dibahas Gerindra, PAN dan PKS Pekan Depan

Semua nama itu saat masih menunggu keputusan Pak Prabowo bertemu pimpinan partai mitra koalisi. Jadi minggu depan bicara bersama PAN dan PKS

Cawapres Prabowo Akan Dibahas Gerindra, PAN dan PKS Pekan Depan
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat diusung oleh massa buruh pada acara peringatan hari buruh di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan, bahwa Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto akan ditentukan setelah komunikasi dengan partai calon mitra koalisi yakni PKS dan PAN.

Adapun pembicaraan tersebut akan digelar pada pek‎an depan.

"Jadi begini, pertama, Cawapresnya Prabowo itu belum ada yang fix‎. Satu pun belum ada. Daftar-daftar namanya sudah disampaikan Pak Prabowo ke media. Semua nama itu saat masih menunggu keputusan Pak Prabowo bertemu pimpinan partai mitra koalisi. Jadi minggu depan bicara bersama PAN dan PKS," ujar Andre saat dihubungi, Minggu, (8/7/2018).

Andre mengatakan terdapat empat nama yang santer dibahas untuk menjadi Cawapres Prabowo. Ke empat nama tersebut yakni Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) , mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

‎"Belum ada yang fix dan akan dibicarakan oleh Pak Prabowo akan dibicarakan dalam pekan depan," katanya.

Andre mengatakan tidak menutup kemungkinan bahwa pada Pemilu nanti ‎poros Gerindra akan berkoalisi dengan tiga partai. Selain PAN dan PKS, Gerindra akan berkoalisi dengan Demokrat.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help