Akbar Riansyah Berharap PSIS Mampu Bermain Lebih Baik Saat Hasapi Madura United

posisi Mahesa Jenar saat ini makin terpuruk di dasar klasemen dengan raihan 14 poin dari 14 laga.

Akbar Riansyah Berharap PSIS Mampu Bermain Lebih Baik Saat Hasapi Madura United
TRIBUNJATENG/LITA
Vincenzo Sedih Jika PSIS Latihan di Magelang nggak Ditonton Suporter 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kekalahan 1-0 PSIS Semarang dari tuan rumah Persib Bandung, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 14, Minggu (8/7) kemarin membuat posisi Mahesa Jenar saat ini makin terpuruk di dasar klasemen dengan raihan 14 poin dari 14 laga.

Wingback PSIS Semarang, Akbar Riansyah menyebut laga menghadapi Persib, merupakan pertandingan yang cukup menarik. Menurut mantan pemain Persis ini, kedua tim bermain saling terbuka.

"Saya rasa pertandingan malam ini pertandingan yang bagus. Kita juga bermain saling terbuka dan menyerang tapi keberuntungan belum di pihak PSIS dan ini semoga bisa jadi pelajaran kita untuk next pertandingan untuk melawan madura di kandang," kata Akbar.

Dalam laga melawan Persib kemarin, pemain berumur 25 tahun tersebut menjalani debutnya sebagai starter di skuat PSIS musim ini.

Pelatih Vincenzo Alberto Annese sengaja menurunkannya bermain tidak di posisi aslinya sebagai wingback kanan, namun lebih dioperasikan di sektor kiri pertahanan.

Dalam laga kemarin ia bermain cukup apik sepanjang laga, namun ia juga beberapa kali terlihat melakukan salah passing dan melakukan blunder yang hampir berujung own goal.

Sementara itu, Vincenzo Annese mengatakan, menghadapi Persib, timnya tampil tidak buruk-buruk amat.

"Kami menciptakan peluang yang cukup bagus terutama di babak kedua," ujar dia.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help