Pilkada 2018

Sudirman-Ida Fauziyah Ucapkan Selamat kepada Ganjar-Yasin

Paslon Sudirman Said-Ida Fauziyah ucapkan selamat kepada paslon nomor satu, Ganjar - Yasin yang memperoleh suara lebih unggul dalam sidang pleno KPU

Sudirman-Ida Fauziyah Ucapkan Selamat kepada Ganjar-Yasin
tribunjateng/dwi laylatur rosyidah
Sudirman Said - Ida Fauziyah saat gelar konferensi pers terkait respon atas Hasil Pilgub Jateng di Patra Hotel and Convention Semarang, Senin (9/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Paslon Sudirman Said-Ida Fauziyah ucapkan selamat kepada paslon nomor satu, Ganjar - Yasin yang memperoleh suara lebih unggul dalam sidang pleno KPU terkait rekapitulasi hasil Pilgub Jateng 2018.

Pernyataan selamat itu disampaikannya pada konferensi pers di Patra Hotel and Convention Semarang, Senin (9/7/2018).

"Kepada pasangan calon nomor 1 saudara Ganjar Pranowo dan saudara Taj Yasin yang oleh KPU Jawa Tengah baru saja dinyatakan memperoleh suara paling banyak, kami berdua (Sudirman Said dan Ida Fauziyah) beserta seluruh partai pendukung dan relawan mandiri, mengucapkan selamat bekerja mengemban amanah seluruh warga Jawa Tengah," ujarnya.

Dirinya juga mempertegas bahwa dari awal, mereka berdua telah menyatakan kompetisi bukanlah permusuhan dan demokrasi adalah kompetisi sehat.

"Demokrasi adalah kompetisi sehat yang tidak akan merubah persahabatan dan hubungan personal lain. Karena itu kita kembali pada hubungan persahabatan yang insyaallah mas Ganjar dan mas Yasin akan diberikan kekuatan menunaikan amanat dan aspirasi seluruh warga Jawa Tengah," tambahnya.

Mereka berdua juga menyampaikan terima kasih kepada warga Jawa Tengah yang telah memberikan kepercayaan, dengan menyumbangkan suara dan memilih paslon nomor dua.

Dirman juga mengajak berdoa untuk keselamatan, kemajuan, kemakmuran dan keadilan Provinsi Jawa Tengah dengan sebutan sebagai tulang punggung Republik Indonesia. (*)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help